-->

Musda Golkar Paluta Ke III, Andar Amin Harahap Terpilih Jadi Ketua Secara Aklamasi

HARIAN9 author photo
PALUTA| H9
Andar Amin Harahap SSTP MSi terpilih untuk memimpin DPD Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) periode 2020-2025 dalam musyawarah Daerah (Musda) ke III yang diselenggarakan di aula Hotel Sapadia Gunungtua, Selasa (1/9).

Andar Amin Harahap SSTP MSi yang juga menjabat Bupati Kabupaten Paluta terpilih secara aklamasi dengan mendapat dukungan penuh dari seluruh pengurus partai Golkar Paluta.

Sekretaris DPD I Partai Golkar Sumut berpesan kepada ketua yang baru untuk bisa bekerjasama dengan seluruh kader menjadikan partai Golkar semakin jaya dan besar di kabupaten Paluta.

Ia menambahkan, kader Partai Golkar ke depan diharapkan berani beradu gagasan di tengah masyarakat dalam meningkatkan peranan pembangunan daerah kabupaten Paluta.

“Ketua yang baru adalah pilihan seluruh kader, jadi bekerjasama lah membesarkan partai Golkar dan membangun daerah kabupaten Paluta,” pesannya.

Ketua DPD Partai Golkar terpilih Andar Amin Harahap dalam sambutannya menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh kader partai Golkar Kabupaten Paluta yang telah menyukseskan pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Partai Golkar tahun 2020 ini.

“Dengan terpilihnya saya secara aklamasi, ini adalah cerminan pengambilan keputusan dengan mengedepankan musyawarah mufakat. Semua keputusan berorientasi untuk membesarkan Partai Golkar yang kita cintai ini. Golkar...!! Indonesia, Indonesia...!! Golkar,” teriak Andar.

Dijelaskan Andar, dalam waktu dekat akan segera melengkapi kepengurusan partai. Kemudian melakukan konsolidasi di tingkat kecamatan, hingga tingkat desa/kelurahan di 12 kecamatan se-Kabupaten Paluta.

Dirinya yakin, bahwa seluruh kader partai Golkar akan mampu bergandeng tangan dalam mengembangkan partai Golkar dan memajukan daerah kabupaten Paluta

“Itu target kami yang harus selesai sesegera mungkin. Dan Partai Golkar harus hadir di tengah masyarakat, dengan membantu memberi solusi kepada masyarakat yang dihadapkan persoalan. Itu juga sebagai wujud mendukung program pemerintah,” ungkapnya.

Turut hadir dalam Musda III Partai Golkar Paluta, Sekretaris Partai Golkar Sumut Amas Muda Siregar didampingi Suranta Sembiring beserta rombongan, anggota DPRD Paluta dari Partai Golkar, organisasi Golkar, AMPI, organisasi pendiri Hasta karya beserta ratusan kader partai Golkar kabupaten Paluta. Selanjutnya, Wakil Bupati Paluta H Hariro Harahap, Kakan Kemenag, TNI/Polri serta para pengurus partai politik yang ada di kabupaten Paluta.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini