-->

Oknum Kadis Sosial Datangi warga Penerima PKH

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Oknum Kepala Dinas Sosial Kabupaten Langkat RWM mendatangi warga Penerima PKH terkait laporan oknum pendamping PKH Kelurahan Brandan Timur Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Rabu(3/9/2020).

Menurut penerima PKH warga Brandan Timur yang mohon namanya tidak untuk di publikasikan kepada kepada Kru H9 mengatakan pihak Dinas Sosial datang bersama beberapa stafnya untuk klarifikasi soal pendapatan dan fasilitas rumah penerima PKH 

Kedatangan pihak Kadis Sosial akibat adanya dugaan laporan pendamping PKH, padahal masih banyak orang yang mampu kanapa pihak Dinas Sosial tidak mendata lagi.

Terpisah Kadis Sosial Kabupaten Langkat Rina Wahyuni Marpaung ketika hendak di konfirmasi kru H9 soal mendatangi rumah warga yang layak sebagai penerima PKH tidak banyak komentar alasannya momennya kurang tepat untuk konfirmasi karena lagi survey di rumah warga.

Rina terkesan takut di konfirmasi soal penerima PKH bahkan Rina melarang wartawan  untuk meliput dengan alasan mau klarifikasi penerima PKH. Sedangkan beberapa stafnya Bambang ketika di konfirmasi soal kedatangan tim Dinas Sosial membeberkan kedatangan tim karena laporan pendamping PKH soal warga Penerima PKH  jadi lebih baik konfirmasi saja ke pendamping PKH Kelurahan Brandan Timur, beber Bambang ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini