-->

Partai Garuda Samosir Berjuang Menangkan Vandiko-Martua di Pilkada 2020

HARIAN9 author photo
PANGURURAN| H9
DPC Partai Garuda (Gerakan Perubahan Indonesia) Kabupaten Samosir
 Provinsi Sumatera Utara (Provsu) memberikan dukungan penuh untuk memenangkan Calon Bupati/Wakil Bupati Vandiko Timotius Gultom dan Martua Sitanggang di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Samosir bulan Desember 2020.

Perjuangan itu terlihat sejak awal majunya Vandiko sebagai Calon Bupati bahwa Partai Garuda selalu ikut konsolidasi dan memberikan tali asih bersama Vandiko Gultom, ujar Ketua Partai Garuda Kab Samosir, Jos Bandy Rumapea SE, Rabu (24/9/2020).

"Partai Garuda siap berjuang secara mandiri tanpa kenal lelah atau embel-embel  untuk menghantarkan Vandiko Timotius Gultom - Martua Sitanggang menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kab Samosir Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

“Untuk kali pertama Partai Garuda ikut sebagai Pemilu dan Pilkada dan berjuang mendukung Calon Bupati/wakil Bupati", tegasnya ketika ditemui saat acara penyerahan tali asih ke Warga Turpuk Sagala Kec Harian Boho Samosir.
Sebut Jos Bandy Rumapea,  Partai Garuda yang memiliki Kader militansi solid, siap berjuang tanpa pamrih, mandiri dan terpecaya serta bertaqwa pada Tuhan. Walau tanpa keterwakilan di DPRD Partai Garuda solid tidak mudah di obok-obok tetap berjuang mendukung Calon Bupati.

"Sebab Partai Garuda dengan semboyan Perubahan untuk Samosir, jadi kami memberikan dukungan bukan ada tujuan dan maksud tertentu, semata mata hanya ingin Samosur lebih baik kedepan demi kesejahteraan masyarakat," ucapnya.

Dengan semangat ‘Vantas, Maju Menang menuju perubahan', lanjut pria yang ramah bergaul dan loyal, Partai Garuda mampu merangkul masyarakat tanpa membedakan Agama, Suku dan Ras hingga keakar rumput. Ini sebagai komitment dimiliki pasangan Vandiko-Martua sejalan dengan komitment  diterapkan Partai Garuda.

“Ini tentu sebuah cita-cita, bahwa Vandiko-Martua akan mampu membawa perubahan bagi pembangunan Samosir kedepannya,” tegasnya.

Dan ini merupakan titipan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Garuda Ahmad Ridha Sabana yang menitipkan pesan untuk bersama berjuang memenangkan Vandiko- Martua menjadi pemimpin di Kab Samosir. 

Ditambahkan Jos Bandy Rumapea, bahwa  kesiapan DPC Partai Garuda Kab Samosir untuk menghantarkan Vandiko Gultom - Martua Sitanggang sebagai Bupati/wakil Bupati  Pilkada 2020 merupakan komitment bersama.
Sehingga seluruh pengurus simpatisan akar berjuang, mesin partai akan bergerak. Dengan semboyan “Bergerak, Maju, Menang’.

“Mesin Partai di 9 Kecamatan dipastikan akan bergerak, seluruh siap berjuang hingga keakar rumput untuk mengantarkan figur milenial Vandiko Gultom sebagai Bupati Samosir periode 2020-2024. 
Lewat semboyan tersebut ‘Bergerak, Maju dan Menang’, tentu tujuan dan cita-cita bersama akan tercapai, tutur Jos.

Bersamaan, Ketua Tim Pemenangan Vandiko Gultom-Martua Sitanggang, Pahala Tua Simbolon menyampaikan terimakasih atas dukungan yang diberikan.
“Tentu dukungan ini sebuah kehormatan bagi kami, semoga tujuan dan cita cita bersama dapat kita raih,” sebut mantan Ketua DPC PDI Perjuangan dan mantan DPRD Samosir tersebut.

Kami yakin, kader Partai Garuda tetap solit. Ini sebuah potensi luar biasa, sambungnya sembari memberikan apresiasi kepada Ketua Partai Garuda Samosir, Jos Bandy Rumapea, pungkasnya (pp-04)

Komentar Anda

Berita Terkini