-->

Pasangan Balon Bupati FBT-Mo Resmi Mendaftar Ke KPU Pakpak Bharat

HARIAN9 author photo
PAKPAK BHARAT| H9
Dengan di usung tujuh Partai Politik, Partai Golkar, Gerindra, PDIP, PAN, PKS, Nasdem,beserta Partai PKB. Pasangan Bakal calon Bupati ( Bacabup) Franc Bernhard Tumanggor dan (Bacawabup) Mutsyuhito Solin  (FBT-MO) resmi mendaftar Ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pakpak Bharat untuk mengikuti Perhelatan pesta demokrasi Kab.Pak Bharat tahun 2020 Sabtu (5/9/2020).

Didamping Partai Pengusung beserta massa pendukung rombongan FBT-Mo hadir di kantor KPU Pakpak Bharat pa jam 11.00 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Selesai pendaftaran Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe mengatakan Sabtu (5/9)  bahwa hari ini telah ada satu bakal calon bupati wakil Bupati mendaftar ke kantor KPU Pakpak Bharat untuk "Sampai saat ini sejak kita buka pendaftaranada satu bakal calon Bupati Pakpak Bharat atas naman Franc Bernhard berpasangan Mutsyuhito Solin yang diusung tujuh partai polotik. Setelah kita  meneliti kelengkapan surat pencalonan dinyatakan memenuhi syarat sehingga pendaftarannya kita terima. Demikian juga berkas pendaftaran pencalonan dan siarat calon tersebut dinyatakan lengkap. Sementara Untuk keapsahan dari siarat calon  tersebut  kita memiliki waktu lagi untuk ferifikasi,Pungkasnya.

Sementara berapa pasang Bacabup  yang akan ikut ntuk pertarungan pilkada Pakpak tahun 2020  ini,kita berpedoman pada siapa yang mendaftar, untuk saat ini sudah ada satu pasangan calon yang mendaftar. Namun sesuai surat yang kita terima bakal ada satu calon lagi yang mendaftar yang dijadwalkan nanti sore. Jadi disini kita menunggu apa bener sesuai surat yang sudah kita terima akan ada satu calon lagi yang akan mendaftar Tambahnya.(J9)
Komentar Anda

Berita Terkini