-->

Pasangan Hebat Labura Temui Tuan Guru Babussalam Kabupaten Langkat

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Hendri Yanto SE beserta Calon Wakil Bupati H Samsul Tanjung ST MH, lakukan silaturahmi dan kunjungan ke Tuan Guru Babussalam Dr Nizmal Fuad, di Perkampungan religius Babussalam Desa Besilam Kabupaten Langkat.

Ini silaturahmi saja sekaligus memohon doa dalam rangka kita mengikuti Pilkada di kabupaten Labura,ujar Hendriyanto SE, di Babussalam, Jumat (11/9/2020).

Selain bertemu dengan Tuan Guru Dr Nizmal Fuad rombongan Hendriyanto yang juga diikuti Pimpinan berbagai parsulukan di Labura itu, juga melakukan ziarah ke makam Tuan Guru Syekh Abdul Wahab Rokan Al Qholidi Naqabandy pendiri Thareqat Naqsabandiyah.

"Mudah-mudahan Allah Taaala meridhoi apa yang kita niatkan guna melanjutkan pembangunan yang sudah dilakukan sebelumnya oleh Bupati terdahulu," ujarnya.

Usai bertemu Tuan Guru Dr Nizmal Fuad, rombongan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara itu juga menikmati kuliner khas Tanjung Pura Kabupaten Langkat, sebelum bertolak kembali ke Labura.(ts9) 
Komentar Anda

Berita Terkini