-->

Pasangan KDI Memiliki Dua Kekuatan Nasionalis dan Religius

HARIAN9 author photo
BENGKALIS | H9
Sejak dari awal hingga penetapan calon pasangan Kaderismanto dan Iyeth Bustami terus diserang isu miring bahkan sampai menyangkut masalah privasi sekalipun namun kami tidak merespon secara  berlebihan, jelas Sugianto. Ketua Relawan Kito- Iyeth Sabtu (19/9/2020).


Selanjutnya Sugianto menambahkan bahwa, Bakal pasangan calon ( Bapaslon) Kaderismanto - Iyeth Bustami yang disingkat dengan KDI ini telah membuat sekelompok orang merasa tidak tenang, karena selain sosok Kaderismanto yang merakyat dan dekat dengan semua suku yang ada di Kabupaten Bengkalis

Makin kokoh lagi saat Kaderismanto menggandeng tokoh seni Nssional penyanyi perempuan pertama di Riau
Iyeth Bustami dan mempunyai keinginan kuat untuk melakukan perubahan di Kabupaten Bengkalis kata Anto panggilan sehari-hari dari Sugianto.

Iyeth Bustami, beberapa waktu lalu mengatakan mengapa dirinya terpanggil untuk menjadi Wakil Bupati di Kabupaten Bengkalis ini adalah dikarenakan saya sedih melihat Kepala Daerah di Negeri Junjungan ini selalu berakhir di jeruji besi karena terjerat korupsi, untuk itu saya ingin kembali membangun Kabupaten Bengkalis ini salah satunya memerangi korupsi.

Adanya isu murahan untuk menjatuhkan Iyeth Bustami dengan isu Izazah ternyata tidak bermasalah, oleh karenanya mari kita seluruh Relawan tetap mematuhi arahan bang Kade dan kak Iyeth agar berpolitik riang gembira tidak menjatuhkan teman lain, kita fokus saja mensosialisasikan program-program KDI untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis.Masyarakat jenuh dengan politik yang dinginkan Masyarakat saat ini Bengkalis harmonis,  bangkit menjadi lebih baik, tutur Sugianto.

Pasangan Kaderismanto- Iyeth Bustami yang diusung oleh Partai PDI-P dan PKB ini dinilai repsentasi dua kekuatan Nasionalis dan Religius, sejak sang KDI menyatakan maju dan mendaftar ke KPUD Bengkalis dukungan hampir semua tokoh mengalir kepada pasangan ini,untuk ini kami menghimbau kepada seluruh Masyarakat di Bengkalis agar tidak terpancing atas provokasi upaya yang ingin menjatuhkan pasangan KDI ini ,tutup Sugianto

WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini