-->

Paslon KDI Iyeth Bustami Melaksanakan Silaturahmi dengan Masyarakat Muandau

HARIAN9 author photo
BENGKALIS| H9
Paslon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Bengkalis yang diusung Partai PDI-P dan PKB yang disebut dengan KDI dimana sebagai Wakil Bupatinya " IYETH BUSTAMI"  penyanyi " Raja di laut " ini melakukan silaturahmi dengan Masyarakat Desa Tasik Serai Barat, Tasik Serai Timur dan Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis,  Senin (14/9/2020).


Dalam silaturahmi ini Paslon KDI ini memaparkan Visi dan Misi mereka yang di daftarkan di KPU beberapa hari lalu diantaranya, Kartu Bengkalis Sehat, Kartu Bengkalis Pintar dan Kartu Bengkalis Sejahtera, manfaat kartu-kartu ini di paparkan Iyeth Bustami yang populer disapa si Barat ini .

Kartu Bengkalis Pintar, Manfaatnya Pihaknya akan memberikan bantuan.kepada Masyarakat yang upahnya kelas menengah kebawah atau UMK nya dibawah Tigajuta rupiah, nantinya anak-anak sekolah memasuki ajaran baru akan diberikan bantuan subsidi berupa peralatan sekolah untuk tingkat SD.mendapat Rp. 2 juta, untuk tingkat SMP mendapat Rp.2.5 juta dan untuk tingkat SMA mendapat Rp.3 juta rupiah dan bilamana anak-anak ini berprestasi akan diberikan Bea Siswa.

Kartu Bengkalis Sehat, manfaatnya Pihak KDI akan menggratiskan semua perobatan bagi Masyarakat yang sakit yang pada intinya Masyarakat bisa berobat secara gratis di Rumah Sakit Pemerintah dan Pihaknya juga akan memfasilitasi penjemputan bagi pasien yang tua yang tidak bisa datang langsung ke Rumah Sakit.

Kartu Bengkalis Sejahtera manfaatnya,Bagi Masyarakat yang UMK nya di bawah Rp.3 juta Pihak KDI akan memberikan bantuan subsidi sebesar Rp.500.000 untuk setiap bulan dan tidak berupa uang tunai namun diberikan berupa sembako.

"Untuk menjalankan program ini kita akan membuat program Bengkalus  satu data artinya Ketua RW akan kita beri tugas berupa Aplikasi online yang aplikasi tersebut konek ke Pemerintah dan cita-cita saya kalau izin Allah terpilih uang Masyarakat kita kembalikan untuk kepentingan Masyarakat," sebut Iyeth

Acara ini turut dihadiri Anggota DPRD Bengkalis Erwan SSos.dari Daerah Pemilihan (Dapil) Pinggir Talang Muandau sejumlah kader PDI-P dan simpatisan Bhabinkamtibmas Polsek Pinggir, Babinsa Koramil Tasik Serai dan ratusan Masyarakat Tasik Serai.WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini