-->

Pemda Aceh Tamiang Terima Kunjungan Rombongan Aparatur Provinsi Aceh

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG|H9
Disela-sela padatnya acara hari ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH menyambut kedatangan rombongan dari Provinsi Aceh, kegiatan berlangsung di ruang kerjanya pada Kamis (03/09/2020). 

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Aceh Tamiang, Dra. Fauziati kepada Sekda menyampaikan, kehadiran rombongan dari Pemerintah Provinsi Aceh guna menyelesaikan dua agenda penting, yaitu Gema Masker dan Penyerahan SK Kenaikan Pangkat ASN Golongan IV sebanyak delapan belas orang dari berbagai Instansi yang ada di Kabupaten Aceh Tamiang,"jelasnya.

Pada kesempatan tersebut, Sekda mengatakan, terkait program Gema Masker, kami mendukung sepenuhnya, agar bersama-sama bersinergi dalam memutus mata rantai Covid-19 dan buatlah hati kita senang, Insya Allah imun tubuh akan terjaga,"ucapnya.

Kesempatan yang sama, mewakili rombongan, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Aceh Nevi Ariyani, SE menjelaskan, dalam teknisnya ada dua tim yang secara bergantian akan turun ke kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Tamiang, masing-masing dari mereka akan mensosialisasikan Gema Masker, sekaligus memasang spanduk tentang disiplin menggunakan masker dan protokol kesehatan,"terangnya.
(WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini