-->

Pemkab dan DPRK Aceh Tamiang Lakukan Penandatanganan Nota Kesepakatan

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Setelah melewati beberapa agenda rapat Paripurna,  akhirnya Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang H. Basyaruddin, SH mewakili Bupati Mursil menghadiri rapat  kelima dengan agenda putusan akhir, serta mendengarkan  tanggapan, saran dari Fraksi  yang langsung dibacakan oleh masing-masing juru bicara dari empat Fraksi.

Selanjutnya dilakukan penandatanganan nota kesepakatan antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, kegiatan berlangsung diruang sidang utama pada  Selasa malam (08/09/2020). 

Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, melalui Sekda  menyampaikan, dalam penyusunan dan penyampaian Kebijakan Umum Perubahan Angaran (KUPA) serta Prioritas dan Plafon Anggaran Sementaera Perubahan (PPAS-P) Anggaran Pendapatan Belanja Kabupaten (APBK) tahun 2020, masih diperlukan penyempurnaan, namun begitu, saran dan rekomendasi yang disampaikan akan diperhatikan dan diupayakan pelaksanaannya,"jelasnya.

“Pemkab Aceh Tamiang akan terus berupaya mengoptimalkan pelaksanaan setiap program dan kegiatan pembangunan yang telah disepakati sesuai kaidah anggaran, untuk itu kami juga mengharapkan dukungan dan kerjasama dari DPRK dalam bentuk pengawasan, agar pelaksanaan pembangunan kedepan tetap mengacu pada aturan yang berlaku dengan mengedepankan prinsip transparansi dan akuntabilitas untuk mencapai kesejahteraan masyarakat,"terang Sekda.

Hadir dalam acara rapat paripurna tersebut, unsur Forkopimda Aceh Tamiang, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkungan Pemkab Aceh Tamiang, dan seluruh tamu undangan lainnya. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini