-->

Pengendara Sepeda Motor Tewas Digilas Truk di Deli Serdang

HARIAN9 author photo
DELI SERDANG| H9
Pengendara sepeda motor bernama Hotnauli Siringo-ringo tewas karena digilas ban truk setelah terjatuh dari motor yang dikendarai di  Kabupaten Deli Serdang, Sumatra Utara, Senin (28/9/2020). 

Korban yang diketahui warga Jalan Platina I Linkungan IX, Kelurahan Titi Papan Kecamatan Medan Deli itu
merenggang nyawa di lokasi kejadian dengan  kondisi kepala pecah sampai darah berceceran di jalan. 

Kasat Lantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE menyampaikan, peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. 

Sore itu, kata Widodo korban dengan mengendarai sepeda motor Supra X 125 BK 4129 UI datang dari arah Jalan Stadion kemudian berbelok ke kiri menuju arah Medan. 

"Saat di jalan umum Medan-Tebing Tinggi KM 25-26 tepatnya, dekat Lapangan Stadion Lubukpakam. Korban mendahuli truk BA 8406 KU dikemudikan oleh Masrijon dari sebelah kiri," ujar Kasat Lantas. 

Setelah itu, lanjut Widodo korban yang sewaktu mendahuli truk diduga kurang berhati-hati hingga terjatuh. 

"Sepeda motor terjatuh di sebelah kiri, sedangkan korban terhempas sebelah kanan hingga digilas ban truk sampai meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," sambungnya. 

Selanjutnya, sebut Widodo Satlantas Polresta Deli Serdang yang menerima adanya kecelakaan lalu lintas yang dimaksud tiba di lokasi kejadian. 

"Petugas Satlantas yang melihat korban tergeletak di jalan dalam keadaan tewas mengenaskan kemudian mengevakuasinya. Lalu membawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Deli Serdang," sebut Widodo. 

Saat ini, kata Widodo kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolresta Deli Serdang. 

"Untuk sopir truk serta kernet juga diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkasnya.WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini