-->

Polres Labuhanbatu Komitmen Berantas Narkoba Hingga ke Akarnya

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
KAPOLRES LABUHANBATU AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH. dalam konferensi Press dilaksanakan dihalaman Mapolres Labuhanbatu, Selasa (01/9/2020) memafarkan bahwa, Selama beliau menjabat Kapolres Labuhanbatu sudah dua kali menyampaikan konfrensi Press tentang pengungkapan kasus narkoba, ini adalah wujud nyata dari komitmen kami dalam pemberantasan narkoba di wilayah Hukum Labuhanbatu ini, untuk ini saya berharap kepada Masyarakat dan rekan-rekan para Wartawan untuk bersama-sama memberantas narkoba ini.


Selanjutnya Kapolres Labuhanbatu menjelaskan dari tanggal 27- 31 Agustus 2020 Polres Labuhanbatu, Polsek Torgamba dan Polsekta Kota Pinang berhasil mengungkap pelaku peredaran narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 3(tiga) kasus di Labuhanbatu Selatan dan Labuhanbatu dengan 5(lima) tersangka.

Adapun ke 3(tiga) kasus itu yakni, Pertama tersangka BRF (41) dan AAM ( 42) masing-masing warga Tanjung Balai , Kedua kasus yang diungkap Polsek Torgamba dengan tersangka APA (37) Warga Cikampak Pekan Desa Aek Batu Torgamba Kabupaten Labusel dan KP (31) Warga Dusun Cindur Desa Torganda Torgamba Kabupaten Labusel, Ketiga kasus yang deiungkap Polsekta Kota Pinang dengan tersangka BH (41)  warga Dusun Karang Sari Desa Sisumut Kota Pinang Kabupaten Labusel, dari seluruh tersangka barang bukti dikumpulkan 204,77 gram sabu-sabu

Tersangka BRF dan AAM ditangkap Satnarkoba Senin (31/8/2020) di jalan Ujung Bandar Kecamatan.Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu dan berhasil menyita 202,97 gram sabu-sabu, kedua tersangka diduga adalah jaringan Tanjung Balai yang mensuplay sabu ke Labuhanbatu dan Labusel .

Kepada 5 tersangka di persangkakan melanggar pasal 114 sub 112  yo.132 Undang-undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman maksimal 20 tahun penjara.

WD.016 
Komentar Anda

Berita Terkini