-->

Polres Palas Dapat Piagam Penghargaan dari Kapolda Sumut

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kapolda Sumatera Utara (Sumut), Irjen Pol Martuani Sormin MSI memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Padang Lawas (Palas) yang berhasil meraih prestasi juara II lomba bidang fungsi Shabara diseluruh Polres Jajaran Polda Sumut.

Dalam acara pemberian Piagam Penghargaan yang berprestasi tersebut, turut dihadiri Pejabat Utama (PJU) Polda Sumut dan para Kasat Shabara dari Polres  yang menerima penghargaan, Rabu (23/09/2020).

Kapolres Padang Lawas, AKBP. Jarot Yusviq Andito, SIK. melalui Kasat Sabhara, AKP Muhammad Husni Yusuf SH mengatakan, keberhasilan Polres Palas menerima piagam penghargaan sebagai rangking II perlombaan bidang fungsi Sabhara yang dilaksanakan mulai 22 – 27 Juni 2020.

Keberhasilan ini sebagai prestasi dari hasil kinerja Polri khusus Sabhara dalam menjalankan fungsi menciptakan situasi kondusif ditengah masyarakat, “kata Yusuf. 

Selain itu Menurut Kasat Sabhara, bekerja tanpa pamrih dan menjadikan pekerjaan sebagai ibadah, itulah yang menjadi pedoman dalam melaksanakan setiap tugas, berikan yang terbaik kepada masyarakat khusus Kabupaten Palas. Tutur Kasat Sabhara Polres Palas AKP Muhammad Husni Yusuf SH.

"Piagam penghargaan ini, menjadi motivasi bagi Polres Palas untuk terus berkarya di tengah masyarakat sebagai polisi garda pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat yang meningkatkan kepercayaan publik". Sebut Yusuf.

Disisi lain, Prestasi yang kita raih dalam lomba bidang fungsi Sabhara menjadi kebanggaan bagi Polres Palas dan membanggakan Polda Sumut untuk mempertahankan performa kinerja kepolisian bentuk kinerja Polri “pungkas Kasat Sabhara Polres Palas AKP Muhammad Husni Yusuf SH. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini