-->

Polsek Bahorok Amankan Tersangka yang Memiliki Narkoba

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Reskrim Polsek Bahorok mengamankan tersangka seorang Laki-laki kasus tindak pidana memiliki, menyimpan dan menguasai Narkotika Gol 1 jenis pil inex
Hotel Kraton dusun VII Desa Perkebunan Bukit Lawang  Kec.bahorok Kab.Langkat.Minggu
Tanggal 06 September 2020.


Tersangka MNS (34) Dusun Kwala Serdang Desa Naman Jahe.Kec.Salapia Kab.Langkat.

Petugas tidak hanya meringkus pelaku,Tapi juga mengamankan serta menyita barang bukti dari lokasi berupa,1(satu) buah kotak rokok gudang garam filter yang berisikan di dalamnya 2 batang rokok dan 1(satu) butir pil di duga pil inex,1 (satu ) bilah pisau belati,1 ( satu ) buah kunci leter T dan 2 (dua ) buah anak kunci leter T.

Bantuan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya,bahwa di hotel kraton bukit lawang telah di amankan  1 ( satu ) orang laki laki yang bernama MNS yang mana orang tersebut memiliki ,menyimpan dan menguasai narkotika gol 1 jenis pil inex,dan dari tangan pelaku juga telah di amankan 1 satu bilah pisau belati ,1sath kunci leter T beserta 2 buah anak kunci leter T.

Mendengar laporan tersebut selanjutnya pelapor dan saksi dedi Ariska tarigan pun segera menuju ke TKP dan setibanya pelapor dan saksi di tempat TKP ternyata benar pelaku sudah di amankan oleh masyarakat dengan kondisi mengalami luka-luka dan mengeluarkan darah.dan untuk menghindari amuk masa.


Selanjutnya pelaku di bawa ke Polsek Bahorok dengan mengunakan mobil,milik saksi Bram wijaya meliala,kemudian pelaku di bawa ke Puskesmas Bahorok untuk mendapat perawatan atas luka yang di alaminya.

Dan setelah mendapat perawatan tim medis selanjutnya terhadap pelaku di polsek bahorok pelapor pun menanyakan kepemilikan atas barang bukti berupa 1( satu ) buah kotak rokok gudang garang filter ,1 ( satu ) butir pil di duga pil inex yang di temukan di dalam kotak rokok tersebut,1 ( satu ) buah kunci leter T ,dan 2 ( dua ) buah anak kunci leter T.

Kemudian menunjukannya kepada pelaku dan pelaku pun mengakui bahwa benar barang bukti tersebut adalah milik nya dan barang bukti  berupa 1 ( satu) butir pil inex tersebut di beli dari seorang yang bernama Beri (24) lalat penginapan  rizki terminal tas bukit lawang dan VII Desa Perk.bukit lawang Kec.Bahorok Kab.langkat,yang mana pil inex tersebut di belinya dengan harga RP 160.000,00 perbutirnya.

Kemudian dari keterangan yang membenarkan kepemilikan BB tersebut miliknya sehingga terhadap Pelaku di proses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara RI.

AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK,Melalui Kasat Res Narkoba AKP Firman Perangin-angin,ketika dikonfirmasi wartawan saat berada dalam ruangan kerjanya,Senin (7/9/2020) membenarkan penangkapan tersebut, laporan hasil pengkapan dari Mapolsek Bahorok sudah saya terima."Ujarnya Kasat Narkoba Polres Langkat.(WD012) 
Komentar Anda

Berita Terkini