-->

Polsek Barumun Bagikan Masker Gratis

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Barumun, Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) AKP. Miftahuddin, SE. bersama unsur muspika serta instansi terkait, membagikan masker gratis secara serentak dilima lokasi berbeda wilayah hukumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan Kamis (10/9/2020) sekitar pukul 09.00. Wib yang dimulai pads jalan umum, Jalan Kihajar Dewantara  depan SDN 2 Pasar Sibuhuan kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Serta empat lokasi pada kecamatan masing-masing.

sekira pukul 09.00, dilaksanakan di wilayah hukum polsek Barumun, yang terdiri dari Kecamatan Barumun, Kecamatan Lubuk Barumun, Kecamatan Ulu Barumun, Kecamatan Barumun Selatan, dan Kecamatan Barumun Baru.

Pembagian masker gratis di Jalan Kihajar Dewantara  depan SDN 2 Pasar Sibuhuan kecamatan Barumun, Kabupaten Palas. Selain Kapolsek Barumun AKP. Miftahuddin, SE. di hadiri oleh, Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Kecamatan Barumun, Fauzan, Lurah, Kelurahan Pasar Sibuhuan Drs. Sulaiman, Kanit Intel, Bhabinkamtibmas,
Serta Pers Polsek Barumun.

Diwilayah Kecamatan Lubuk Barumun,  
Yang di laksanakan di jalan umum Pasar Latong dan dihadiri oleh Camat Lubuk Barumun, kepala desa dan Kapolsek Barumun AKP. Miftahuddin SE diwakili Kanit Reskrim Polsek Barumun Aiptu. SY Bahri dan Bhabinkamtibmas polsek barumun Bripka Zulkifli Hasibuan, serta lainnya.

Untuk daerah Kecamatan Ulu Barumun, pembagian masker gratis tersebut dilaksanakan di jalan umum Pasar Paringgonan, dihadiri oleh Camat, kades dan Kapolsek Barumun diwakili Bhabinkamtibmas Briptu R. Jaya.

Dan diwilayah Kecamatan Barumun Selatan, pembagian masker gratis kepada masyarakat dilaksanakan di Jalan Umun Desa Batangbulu-hapaung, yang dihadiri Camat, kades dan Kapolsek Barumun diwakili oleh Bhabinkamtibmas.

Selanjutnya diwilayah Kecamatan Barumun Baru, pembagian masker kepada masyarakat, pelaksanaanya dipusatkan di jalan umum depan kantor camat Barumun Baru, yang dihadiri oleh Camat Barumun Baru Maruli Sangap Soaduon Hasibuan, Kades, sedangkan Kapolsek Barumun diwakili oleh Bhabinkamtibmas.

Kepada awak Media, AKP. Miftahuddin, SE. menjelaskan, Dalam rangka sosialisasi penerapan protokol kesehatan ( Prokes) dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 31 tahun 2020.
Seperti tetap memakai masker,selalu mencuci tangan, jaga jarak minimal 1 meter jauhi kerumunan.

Selain itu Kapolsek menambahkan, Pembagian masker gratis ini, kepada masyarakat sekaligus memberikan himbauan kepada masyarakat tentang protokoler kesehatan.

"Masyarakat diharapkan tetap mematuhi protokoler kesehatan agar terhindar dari penyakit menular *covid-19".Pungkas Kapolsek Barumun. AKP. Miftahuddin, SE, sambil mengakhiri ucapannya.

Amatan di lokasi, pembagian masker secara gratis terhadap warga mulai dilaksanakan oleh Kapolsek Barumun dilima titik lokasi wilayah hukumnya.bersama, Camat, Bhabinkamtibmas serta kades setempat. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini