-->

Polsek Barumun Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Kepolisian Sektor (Polsek) Barumun,  bersama Muspika lima Kecamatan Eks Barumun (Kecamatan Barumun, Lubuk Barumun, Ulu Barumun, Barumun Selatan dan Kecamatan Barumun Baru, serta tokoh masyarakat, pemuda dan Agama, melaksanakan imbauan dan pembagian masker secara serentak, Kamis (10/9/2020) pukul 09.00 di lima kecamatan tersebut wilayah hukum Polsek Barumun.

Pantauan awak media dilima titik lokasi tersebut berlangsung aman sukses. Kegiatan yang dipimpin Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin, SE. petugas mengimbau warga agar tetap memedomani protokol kesehatan dan pembagian masker secara serentak serta kampanye jaga jarak dan hindari keramaian.

Kapolsek menyampaikan, kegiatan ini menindaklanjuti sosialisasi penerapan protokol kesehatan ( Prokes) dan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 31 tahun 2020, dan dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan COVID 19.

Dalam aksinya, personel Bhabinkamtibmas Polsek Barumun beserta unsur tokoh masyarakat dan Forkopincam membagikan masker kepada warga yang melintas di Jalan  dan pasar yang ada dilima kecamatan tersebut, dengan sasaran pejalan kaki maupun pengendara roda empat dan roda dua yang melintas.

Hadir juga Kapolsek Barumun, AKP. Miftahuddin, Kanit Reskrim polsek Barumun SY. Bahri, Bhabinkambtimas Polsek Barumun Bripka Zulkifli Hasibuan, dan jajaran polsek barumun, Lurah Pasar Sibuhuan, Camat dan jajaran kelima kecamatan tersebut, Kapuskesmas Barumun, Tanjung Botung, Paringgonan, Dan Pasar Latong, tokoh Pemuda, Masyarakat, Agama dari kelima kecamatan serta lainnya. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini