-->

Polsek Kualuh Hilir Amankan Penjual Kim Hongkong

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
TEKAB  Polsek Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) dipimpin Kanit Reskrim IPTU M ILHAM LUBIS SH, telah berhasil mengungkap dan mengamankan pelaku TP perjudian AS (33)  berdasarkan LP/50/IX/2020/SU/RES-LBH/ SEK/ Kualuh Hilir di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hilir tahun 2020, tersangka ditangkap di warung Aurel Nababan jalan Sungai Apung Kecamatan Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara (abura) Senin ( 7/9/2020).


Kapolsek Kualuh Hilir AKP. Krisnat SE.MH melalui WatsApp mengatakan, Tekab Kualuh Hilir mendapat informasi dari Masyarakat sering ada perjudian jenis KIM Hongkong di Warung kopi Aurel Nababan, dengan adanya informasi ini langsung Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hilir bersama personil meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Sesampainya Tim Tekab di warung Aurel Nababan kelihatan Andre Sinaga sedang bermain ludo bersama teman-teman nya, namun dari gerak-gerik Andre Sinaga, cukup mencurigakan langsung Tekab melakukan penangkapan dan dari hasil pemeriksaan Andre Sinaga mengaku adalah penjual nomor-nomor judi Kim Hongkong .

Dari tersangka disita sementara barang-barang bukti berupa, 1(satu) buah HP merk Samsung, warna putih berisi nomor-nomor angka tebakan, uang tunai sejumlah Rp 2.450.000.( duajuta empatratuslimapuluhribu rupiah) untuk selanjutnya tersangka dan barang bukti di boyong ke Mapolsek Kualuh Hilir . WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini