-->

Polsek Stabat Adakan Operasi Yustisi Dijalan Raya

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Kepedulian akan kesehatan terhadap masyarakat dalam pencegahan penyakit Covid 19 Jajaran Personil Polsek Stabat melaksanakan Operasi Yustisi di Wilkum Jalan KH.Zainal Arifin simpang Lampu merah Bupati kabupaten Langkat.Jumat (25/9/2020) sekitar pukul 10:00wib.

Operasi dalam pelaksanaan tersebut dipimpin langsung oleh Waka Polsek Stabat Iptu Joko Supeno dan Kanit Sabhara Ipda Sukma Atmaja dan berapa personel seperti,Aiptu Surianto,Aiptu E.Kusuma,Aiptu Saiful Aman,Bripka Devo H.Lubis,Bripka Irfansyah.

"Tujuan pelaksanaan,memberi arahan kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan melaksanakan Protokol kesehatan dalam Hal memutus Rantai Penularan virus Covid -19 sesuai dengan  INPRES No.6 Tahun 2020.
Terhindarnya masyarakat terjangkit / terkena Virus Covid -19.

Personel tidak hanya melaku operasi Yustisi saja,Tapi juga memberi himbauan kepada warga harus menjaga kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun,Serta selalu menggunakan Masker,Jaga Jarak dalam hal Physical Distancing dan menyampaikaan kepada warga tentang sanksi hukum bagi warga yang tidak mematuhi Protokoler Kesehatan.

Dalam hasil menjalankan operasi Yustisi,Petugas mendapati sepuluh orang masyarakat sebagai pelanggar yang tidak memakai masker dan langsung memberi 2 sangsi kepada pelanggar dari berapa warga yang telah diatas tersebut seperti,Mengucap Pancasila : 1 (satu) orang,Push up 1 (satu) orang dan sisa 8 orang lagi dikenakan sangsi menyanyikan Lagu Indonesia Raya.

Waka Polsek Stabat Iptu Joko Supeno dan Kanit Sabhara Ipda Sukma Atmaja,ketika dikonfirmasi kru media ini saat melaksanakan operasi,Jumat (25/9/2020),kegiatan ini dilakukan untuk memberitahukan dan juga membangkitkan kesadaran kepada masyarakat bahwa sangat pentingnya arti kesehatan,agar terhindar dari bahayanya penyebaran penyakit Corona atau Covid 19 yang lagi melanda daerah kita."Ujarnya Waka Polsek Stabat.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini