-->

PRM Kecamatan Panai Hulu menggelar Tablikh Akbar

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU | H9
Pemuda Remaja Mesjid Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu menggelar Tablikh Akbar di laksanakan di Mesjid Al Husna Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu, Minggu (27/9/2020) dengan penceramah Al  Ustadz Muzammil Hasballah.ST dengan Thema " Mewujudkan Pemuda Milinial cinta Alquran, untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyyah.


Ketua Panitia Pelaksana Khairul Waizin.SE.dalam kata sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada BKM Al Husna yang telah memberikan izin dipakainya masjid ini dipakai Pemuda Remaja Masjid untuk melaksanakan Tablikh Akbar ini.

Untuk selanjutnya kami mohon maaf bilamana dalam pelaksanaan ini ada yang kurang berkenan atau tidak pada tempatnya menurut para Bapak/Ibu, ini semuanya bukanlah unsur kesengajaan kami akan tetapi inilah kemampuan yang ada pada kami, semoga Tablikh Akbar ini dapat menjadi pencerahan kita ditengah pandemi Covid 19 ini, untuk ini kami ingatkan agar kita senantiasa mematuhi protokol kesehatan, sebutnya.

Acara ini diisi dengan beberapa kegiatan dari Santri-santri Pesantren Sei.Cina Desa Sei.Rakyat Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu.

Acara ini dihadiri Camat Panai Hulu Abdul Kholik Lubis.SE. Majelis Ulama Panai Hulu, Kepala Desa Teluk Sentosa, Ormas FKPPI Rayon 07/PH, Pemuda Pancasila,dan  Ratusan Masyarakat.
WD. ,016
Komentar Anda

Berita Terkini