-->

PTPN-IV Kirim 34 Orang untuk Mengikuti MTQ Tingkat Provsu di Tebing Tinggi

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
MUSABAQAH Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan 5-11 September 2020 di Kota Tebing Tinggi diikuti Karyawan dan Putra-putri PTPN-IV yang tergabung dalam khafilah khusus PTPN-IV,  mari sama-sama kita doakan semoga Khafilah khusus PTPN-IV dapat meraih yang terbaik.


Selanjutnya untuk menjadi duta-duta Sumatera Utara pada MTQ Tingkat Nasional di Sumatera Barat sehingga bisa membawa nama harum PTPN-IV khususnya dari Provinsi Sumatera Utara pada umumnya, demikian dikatakan Direktur PTPN-IV Sucipto Prayitno.Selasa ( 08/9/2020).

Khafilah khusus PTPN-IV yang mengikuti MTQ ke 37 Tingkat.Provinsi Sumatera Utara di Tebing Tinggi ada 34 peserta dan kita senantiasa mengingatkan mereka agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari Covid 19, karena peserta datang dari berbagai Daerah.

MTQ kali ini mengangkat Thema,  " Mari kita aktualisasikan nilai-nilai Al Qur'an guna mewujudkan SDM yang bermartabat " adapun cabang-cabang yang diperlombakan diantaranya adalah, Senibaca Al Qur'an, hafalan Al Qur'an, Tafsir Al Qur'an, Fahmil Quran Pa/Pi Syahril Quran Pa/Pi Seni Kaligrafi Alquran dan Karya Tulis Ilmiah Alquran Pa/Pi

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini