-->

Rapat Pleno KPUD untuk Menentukan Nomor urut Paslon Bupati/ Wabup

HARIAN9 author photo
BENGKALIS | H9
Berdasarkan hasil rapat Pleno Komisi Pemilihan Umum.Daerah ( KPUD) Bengkalis dan Berita acara Nomor : 49/PL/02.3- BA/1403/Kab/IX/2020  Tanggal 23 September 2020 serta Surat Keputusan KPUD Bengkalis Nomor : 195/PL/02-3-Kpt/1403/Kab/IX/2020 menetapkan Paslon Bupati/Wakil Bupati yakni Nomor 1 (Kasmarni - Bagus) nomor 2 (H.Abi Bahrun - Herman) nomor 3 (Kaderismanto- Iyeth Bustami) nomor 4 ( H.Indra Gunawan - Samsu).


Rapat pleno KPUD Bengkalis dilaksanakan terbatas hanya 5 orang dari setiap Paslon yang dibenarkan masuk kedalam ruangan Rapat Pleno hal ini untuk menghindari penyebaran Covid 19 dan rapat ini dikawal oleh TNI- POLRI sehingga rapat berjalan aman,lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

Ketua KPUD Bengkalis Fadhillah Al Mausuly dalam kata sambutannya mengatakan, Alhamdulillah proses pencabutan nomor urut sudah selesai dan damai, semua Paslon sudah mendapatkan nomor urut masing-masing, kita akan melanjutkan tahapan berikutnya .

Selanjutnya pembacaan tahapan deklarasi damai oleh Bawaslu dan penandatanganan Deklarasi Pemilu Damai oleh para Paslon juga Fakta Integritas. W016

Komentar Anda

Berita Terkini