-->

Sambut HUT ke 15, Pertamina EP Rantau Lakukan Kegiatan Sosial.

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Dalam rangka memperingati HUT ke-15, Pertamina EP Field Rantau melakukan aksi sosial  peyantunan kepada 25 orang anak yatim di Kampung Alur Cucur dan pembagian 100 paket kepada warga kurang mampu di beberapa lokasi, kegiatan berlangsung pada minggu (13/09/2020). 

Aksi ini merupakan bentuk rasa syukur atas eksistensi Pertamina EP selama 15 tahun yang menjadi tonggak bagi ketahanan energi nasional dan telah memberikan  konstribusi kepada Negara ditengah krisis serta banyaknya tantangan  yang di hadapin tahun ini," terang Totok Parafianto selaku Rantau Field Manager Pertamina EP.

Totok menambahkan, tepat pada tanggal 13 September 2020 PT. Pertamina EP berulang tahun yang ke 15, kali ini mengusung tema, Energi Mengabdi Untuk Indonesia, Pertamina EP tetap terus menjaga produksinya untuk ketahanan Nasional,"jelasnya.

"Sampai hari ini Pertamina EP masih menjadi top, tiga besar perusahaan oil and gas diantara para K3S (Kontraktor Kontrak Kerjasama) yang lain, tentunya hasil ini tidak terlepas pula dari peran serta dukungan dari para Stakeholder dan Masyarakat," ungkap Totok. (WD-013). 

Komentar Anda

Berita Terkini