-->

Satreskrim Polres Palas Bekuk Pencuri Kambing

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Waktu lebih 5 bulan dianggap oleh pelaku kejahatan sudah aman dari kejaran Polisi teryata tidak. Seperti yang dialami oleh berinisial AN (24), yang berstatus masih ikut orang tua ini, Warga Desa Gunung Intan,  Kecamatan Barumun Selatan,  Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara ( Sumut).

Tersangka Pelaku pencuri kambing milik korban, H. BAHRIN LUBIS. Yang berlokasi di Desa Banua Tonga Kecamatan  Barumun Selatan Kabupaten  Palas, 16 Mei 2020 sekira pkl.17.00 wib. lalu itu, dan bedasarkan laporan :
LP/77 /VI/2020/SUMUT/PALAS/SPKT, Tanggal 15 Juni 2020.

Tersangka AN, Tertangkap Team Operasional Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas yg di pimpin KANIT I Pidum. IPDA HABIBI C. SALOSA, S.Tr.K., hasil dari penyelidikan dan penyidikan di ketahui bahwa pelaku tersangka pencurian  kambing milik Korban tersangka Pelaku AN.

Di hari selasa di ketahui pelaku sedang berada di Desa gunung Intan Kecamatan Barumun Selatan, ditangkap Sat Reskrim Polres Palas Selasa, (29/09/2020), sekira pukul 16.30 Wib. pelaku langsung dijebloskan ke sel tahanan, untuk penyidikan lebih lanjut.

Saat ditangkap, tersangka sedang berada di Warung kopi yang berada di Desa Gunung Inten, tersebut terhadap pelaku dilakukan penangkapan dan selanjutnya pelaku di bawa ke Polres Palas untuk penyidikan lebih Lanjut.

"Dan hasil pemeriksaan sementara, pelaku mengakui perbuatannya melakukan pencurian terhadap Kambing Milik Korban sebanyak 3 ekor dan di jual ke Desa Parapat, Kecamatan Sosa Kabupaten Palas," Demikian Diungkapkan Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK. melalui Kasat Reskrim, Iptu Aman Putra Bangunsyah, SH.,

Kini tersangka masih menjalani pemeriksaan. Tersangka mengaku baru kali ini mencuri. Pengakuan tersangka dinilai Aman masih wajar - wajar saja.

Namun penyidik tetap mengambangkan penyelidikan, barangkali ada kemungkinan AN melakukan hal serupa sebelumnya. Pungkas Kasat Reskrim Polres Palas Iptu Aman Putra Bangunsyah, SH., (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini