-->

Satu Unit Rumah Permanen Terbakar Di Sipirok

HARIAN9 author photo
TAPSEL| H9
Satu unit rumah permanen ludes terbakar di Jalan Simangambat Ling.III Kelurahan Pasar Sipirok Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Rabu (23/09/2020), sekira pukul 14.30 Wib.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. Sementara pihak kepolisian dari Polres Tapsel masih melakukan penyelidikan penyebab kebakaran.

Informasi yang dihimpun, kebakaran rumah permanen milik Riswan Siregar (40) terjadi saat pemilik rumah tiba-tiba melihat api muncul dari dalam rumah dan dengan cepat membesar membakar seluruh bangunan hingga ludes.

Mengetahui kejadian tersebut, korban bersama warga langsung berupaya memadamkan api dan menghubungi pihak kepolisian dari Polsek Sipirok serta menghubungi petugas pemadam kebakaran yang menerjunkan mobil pemadam kebaksran guna memadamkan api.

Berselang dua jam kemudian api berhasil dipadamkan, namun sebahagian besar barang-barang dan perabotan rumah yang ada di dalam rumah telah ludes di lalap si jago merah akibat besarnya api yang membakar rumah milik korban.

Kapolres Tapanuli Selatan AKBP. Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Iptu Asjul Pane, membenarkan peristiwa kebakaran yang menghanguskan satu unit rumah permanen tersebut.

" Personil kita telah di terjunkan ke lokasi kebakaran dengan memasang police line guna mempermudah penyelidijan penyebab kebakaran yang terjadi di siang bolong tersebut, " ujar Iptu Asjul. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini