-->

Terbukti Tidak Netral pada Pilkada 2020, ASN Labuhanbatu akan Ditindak Tegas

HARIAN9 author photo
LABUHANBATU| H9
POLRI dalam hal ini Polres Labuhanbatu tidak segan-segan dan tidak akan pandang bulu dalam memberikan tindakan bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang terbukti tidak netral pada pelaksanaan Pilkada di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH.usai acara pengundian nomor urut Paslon dan penandatanganan Fakta Integritas serta Kampanye Damai yang dilaksanakan KPUD Labuhanbatu di Hotel Permata Land Rantauprapat Kamis (24/9/2020).

Kapolres Labuhanbatu menambahkan, Kita juga akan melakukan tindakan tegas bagi siapa saja yang tidak mematuhi Standart Protokol Kesehatan Covid 19 sesuai anjuran Pemkab Labuhanbatu yang tertuang dalam Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 43 Tahun 2020.serta yang termaktub dalam maklumat Kapolri.

Selain netralitas ASN juga netralitas Personil Kepolisian dalam Pilkada serentak di tiga Kabupaten se Labuhanbatu Raya,akan saya monitor dan dalam tahapan kampanye apabila dalam pelaksanaannya tidak mematuhi protokol kesehatan dan jumlah pengunjungnya melebihi batasan yang sudah ditentukan dalam nota kesepakatan penanda tanganan Fakta Integritas Paslon pasti kami bubarkan ,ucap Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan.SIK.MH.

Dalam kesempatan ini Kapolres Labuhanbatu menghimbau kepada seluruh Paslon agar memberikan contoh yang baik dalam penerapan protokol kesehatan Covid 19 demi keselamatan seluruh Masyarakat dari penyebaran Covid 1. WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini