-->

Terima B1-KWK dari DPP PDIP, Darma Wijaya Mengaku Siap Menang di Pilkada Sergai

HARIAN9 author photo

MEDAN | H9
Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan secara resmi menyerahkan peryataan dukungan SK Model B1-KWK terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan yang akan bertarung di Pilkada Sergai mendatang. 

Surat pernyataan dukungan SK Model B1-KWK tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu Mangapul Purba didampingi oleh bendahara Meriahtah Sitepu kepada Balon Bupati Sergai H Darma Wijaya bertempat di kantor DPD PDI Perjuangan Sumut di Jl. Jamin Ginting No. 78 Simpang Selayang Kecamatan Medan Tuntungan, rabu (2/9/2020). 

Usai menerima pernyataan dukungan Model B. 1-KWK tersebut, H Darma Wijaya yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Sergai ini mengucapkan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh DPP. Darma Wijaya juga mengaku siap mengemban amanah tersebut serta memenangkan pertarungan di Pilkada Sergai yang akan dihelat pada 9 Desember 2020 mendatang. 

"Ini merupakan amanah yang harus saya jalankan. Untuk itu, disini saya juga meminta kepada seluruh kader-kader PDI Perjuangan agar merapatkan barisan dan menyatukan tekat untuk memenangkan pasangan H. Darma Wijaya bersama H. Adlin Tambunan (DAMBAAN) di Pilkada mendatang,"sebut pria yang masih menjabat sebagai Wakil Bupati Sergai tersebut. 

Darma Wijaya juga meminta kepada seluruh kader partai PDI Perjuangan untuk mulai menggerakkan mesin partai hingga ke tingkat dusun. Tidak hanya itu, Darma Wijaya juga mengajak seluruh kader Partai pendukung untuk mulai bergerak dalam mensukseskan dan memenangkan pasangan DAMBAAN. 

Turut ikut mendampingi H Darma Wijaya saat itu, Sekertaris DPC PDI Perjuangan Togar Situmorang, Wakil Bendahara DPC PDI Perjuangan Elvi Yuliana Napitupulu.(WPU06) 

Komentar Anda

Berita Terkini