-->

TK Negeri Brandan Rehab Ruang Kelas dan Toilet

HARIAN9 author photo
LANGKAT| H9
Sekolah Taman Kanak Kanak  Negeri ( TKN) Jalan Kalimantan P.  Brandan Kabupaten Langkat mendapat kucuran Dana Alokasi Khusus( DAK)  dari Dinas Pendidikan Kabupaten Langkat tahun anggaran 2020 untuk merehab Tiga Ruang Kelas dan rehab Toilet.

Kepala sekolah TKN Brandan Purwanti,SPd. ketika di konfirmasi Kru H9 di ruang kerjanya mengatakan benar TKN Brandan merehab 3 ruang kelas dengan dana sebesar Rp 193.600.000, sedangkan untuk Rehabilitasi Toilet Guru beserta Sanitasinya biayanya sebesar Rp 17.995.080, semuanya di kerjakan secara swakelola. 

Harapan Purwanti,SPd dengan direhabilitasi 3 Ruang kelas dan Toilet para siswa dan Guru dapat belajar lebih nyaman dan semangat karena ruangan lebih bagus dan toiletpun dapat di manfaatkan Guru dan siswa. Harap Purwanti,SPd.

Lebih lanjut Purwanti,SPd juga membeberkan meskipun dana bati terealisasi 25% tapi pihak pekerja dapat menyelesaikan tahap pembangunan rehabilitasi 3 ruang kelas 50%  beber Purwanti.

Di Tempat terpisah Supliyer Rizal ketika di konfirmasi lewat nomor Whatsaapnya mengatakan sebagai Suplyer pemasuk material " Saya siap atau stanby" bila ada material yang di butuhkan maka meskipun baru 25% dari anggaran yang cair kita sebagai Suplyer siap menyediakan material untuk rehab 3 ruang kelas dan Toilet,papar Rizal ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini