-->

Tondi Roni Tua Pimpin Partai Demokrat Kabupaten Palas

HARIAN9 author photo
PALAS| H9
Pelaksana tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Padang Lawas (Palas), Provinsi Sumatera Utara (Sumut) menggantikan Jamaluddin Hasibuan. Dipercayakan kepada Tondi Roni Tua.

Penunjukan Tondi Roni Tua sesuai dengan yang tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat dengan nomor : 68/SK/ DPP/DPC/VIII/2020 ter tanggal 31 Agustus 2020 yang ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dan Sekretaris Jenderal, Teuku Riefky Harsya.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Palas, Yahya Nasution SPdi kepada wartawan Rabu (23/09/2020). membenarkan, tentang penunjukan Tondi Roni Tua sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Palas.

“Penyerahan SK DPP Partai Demokrat kepada Tondi Roni Tua sebagai Plt Ketua DPC Partai Demokrat Palas diserahkan oleh Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herry Zulkarnain didampingi Sekretaris Meilizar Latif di Sekretariat DPD Partai Demokrat Sumut, “terang Yahya.

Yahya menambahkan, dengan terbitnya SK DPP Partai Demokrat yang menunjuk Tondi Roni Tua adalah keputusan partai yang harus dijunjung tinggi semua kader maupun fungsionaris partai.

Selain itu, Yahya mengatakan, kepercayaan yang diberikan DPP Partai Demokrat kepada Tondi Roni Tua sebagai PLT Ketua DPC Partai Demokrat Palas sebagai amanah untuk membesar partai dan melakukan konsolidasi dengan pengurus PAC di daerah Kabupaten Palas.

Disamping itu juga Yahya berharap, agar semua kader dan fungsionaris partai, tetap solid dan mendukung program Plt Ketua DPC untuk membesarkan partai di tengah masyarakat. Harapnya.

“Dirinya optimis dengan dihunjuknya Tondi Roni Tua sebagai Plt Ketua sebagai langkah menuju kebangkitan Partai Demokrat dengan berbagai program yang menyentuh kepentingan masyarakat khusus di Palas, “pungkas Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Palas. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini