-->

Anak Terluka Ibu Meninggal Dunia Usai Ditabrak Sepeda Motor di Tanjung Morawa

harian9 author photo


DELI SERDANG| H9
Seorang anak mengalami luka-luka sedangkan ibunya meninggal dunia usai motor ditabrak sepeda motor di Kecamatan Tanjung Morawa.

Kecelakaan itu terjadi tepatnya di jalan umum Pelita Raya Kawasan KIM STAR Dusun IV Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang.

Kasatlantas Polresta Deli Serdang, Kompol Sri Lestari Widodo SE mengatakan korban yang meninggal dunia bernama Martini (49). Sementara dengan kondisi luka-luka Nabila Aulia (18). Keduanya merupakan warga Jalan Darmosari Dusun I Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung Morawa.

"Mereka yang mengalami kecelakaan ini adalah anak dan ibu," ujar Kompol Sri Lestari Widodo SE, Selasa (27/10/2020).

Widodo menerangkan, peristiwa kecelakaan terjadi bermula ketika Nabila Aulia mengendarai motor Honda Vario BK 6872 MAV berboncengan dengan Martini berjalan datang dari arah pintu masuk kawasan KIM Star menuju ke arah Pelita Raya Ujung. 

"Saat berada di lokasi yang dimaksud, sang anak mengemudi motor berboncengan dengan ibunya yang mendahului kendaraan berada di depan bersenggolan dengan Yamaha Vega R BK 6973 CJ dikemudikan oleh Boimin," terangnya.

Akibat bersenggolan tersebut, lanjut Widodo menjelaskan sepeda motor yang dikendarai Nabila Aulia berboncengan dengan Martini lepas kendali.

"Secara bersamaan datang dari arah yang sama sepeda motor Nmax BK 3529 XBA dikendarai oleh Nopri Prayoga menabrak mereka (Aulia Nabila dan Martini)," sambung Widodo.

Selanjutnya, sebut Widodo Unit Laka Lantas Polresta Deli Serdang yang menerima informasi kecelakaan tiba di lokasi kejadian.

"Anggota Satlantas yang berada di lokasi langsung mengevakuasi para korban. Kemudian membawa mereka ke klinik Pratama Hamida Tanjung Morawa guna mendapatkan perawatan. Nabila Aulia (anak) dapat diselamatkan karena luka ringan. Sedangkan Martini (ibu) yang mengalami luka cukup serius tak tertolong nyawanya sehingga meninggal dunia," sebut mantan Kabag Ops Polres Simalungun ini. 

Saat ini, kata Widodo sejumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan guna pemeriksaan lanjutan.

"Kasusnya sudah ditangani lebih lanjut," pungkasnya.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini