-->

Anjing Pelacak Belum Temukan 3 Bocah di Langkat yang Raib Secara Misterius

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Anjing pelacak Polisi yang diturunkan Tim Satwa Polda Sumatera Utara, Kamis (22/10/2020), ke Dusun VI Pulka, Desa Naman Jahe, Kecamatan Salapian, Kabupaten Langkat untuk mencari Yoghi Tri Herlambang (7), Nizam Aufah Reza (7), dan Alfisah Zahra (7) perempuan, yang hilang secara misterius saat bermain di kawasan perkebunan Tanjung Keliling, Kecamatan Salapian, Langkat, hingga Kamis petang belum ditemukan.

Anjing pelacak juga belum mengendus/menemukan jejak keberadaan 3 bocah malang yang hilang sejak Minggu 18 Oktober 2020 hingga sampai sekarang belum juga membuahkan petunjuk yang akurat.

Sementara, ketiga ibu kandung dari 3 bocah yang hilang, Kamis sore melakukan ritual, dengan melepas ikan mas kedalam kolam Pulka Naman Jahe di Salapian. Hal itu untuk bermohon kepada Sang Pencipta memberikan petunjuk tetang keberadaan dimana anak mereka.

Sebelumnya, Rabu 21 Oktober 2020, kolam danau Pulka telah disisir dengan peralatan selam dan perahu rafting oleh Tim Basarnas dan BPBD, tetapi tidak membuahkan hasil.

Kasat Reskrim Polres Langkat,Iptu Hussein yang ditemui Kru wartawan,Jumat (23/10/2020),mengatakan,pencarian anak hilang tersebut masih terus berjalan dan anjing pelacak dilibatkan untuk membantu pencarian.

Dijelaskan Iptu Hussein, selebaran berupa brosur informasi orang hilang telah disebarkan,untuk membuahkan hasil.Ujarnya Kasat Reskrim.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini