-->

Belum Sempat Nikmati Ganja, Pemuda Pengangguran Ditangkap Polisi

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG| H9
Belum sempat menikmati narkoba jenis ganja, pemuda pengangguran bernama Yazid Alfarizi (19) ditangkap Polsek Tanjung Morawa, Minggu (11/10/2020). 

Pelaku yang diketahui berdomisili di Perumahan Griya Mora Indah Desa Limau Manis, Kecamatan Tanjung Morawa diamankan di kediamannya.

Kapolsek Tanjung Morawa, AKP Sawangin Manurung SH membenarkan penangkapan pelaku penyalahgunaan narkoba jenis ganja tersebut. 

"Benar, dari tangan pelaku diamankan 2 barang rokok berisi daun ganja yang rencananya mau dihisap," ujar Sawangin Manurung, Senin (12/10/2020). 

Sawangin mengungkapkan, terungkapnya kasus penyalahgunaan narkoba ini berdasarkan informasi masyarakat yang menyebut bahwa ada seorang pria hendak mengisap daun ganja di Perumahan Griya Mora Indah Desa Limau Manis. 

"Menindaklanjuti informasi itu, Tim Opsnal yang melakukan penyelidikan di lokasi dimaksud mendapati ada seorang pria sedang hendak mengisap ganja. Selanjutnya, dilakukan penangkapan dan diboyong ke Polsek Tanjung Morawa," ungkap mantan Kanit Lantas Polsek Percut Seituan, Polrestabes Medan ini. 

Dari interogasi pelaku, kata Sawangin ia mengaku mendapatkan ganja dari seorang tak dikenal di Gang Armed Tanjung Morawa. 

"Saat ini, pelaku sudah dilimpahkan ke Satresnarkoba Polresta Deli Serdang guna proses hukum lanjut," pungkasnya.WD-40

Komentar Anda

Berita Terkini