-->

Bupati Aceh Tamiang Lakukan Serah Terima Camat Rantau

HARIAN9 author photo
ACEH TAMIANG| H9
Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan Zulfiqar, SP mewakili Bupati Aceh Tamiang melaksanakan serah terima Plt. Camat Rantau, kegiatan berlangsung  di Aula Kantor Camat Rantau pada Kamis(01/10/2020).

Zulfiqar dalam sambutannya mengatakan, pada  senin (29/09/2020)  Camat Rantau Zainuddin, SE telah menghadap Bupati untuk pamit mengakhiri tugas sebagai Camat Rantau dan selanjutnya ditunjuk sebagai Pelaksana Tugas, yaitu Iman Suhery, S.STP, M.Si juga selaku Camat Defenitif di Kecamatan Karang Baru,"jelasnya.

Kesempatan yang sama, Iman Suhery S.STP, M.Si Plt. Camat Rantau menyampaikan, kepada Kapolsek Rantau dan Bati TUUD Rantau serta aparatur Kampung agar dapat bersinergi dalam mengayomi masyarakat, serta menegur dirinya ketika  lalai dalam bertugas,"ungkapnya.

“Saya siap satu kali dua puluh empat jam dan mari kita tetap menjaga marwah Datok Penghulu (Kepala Desa) serta wilayah Kecamatan Rantau dari berbagai persoalan,"tegas Iman yang akrab di sapa Bayu. 

Turut hadir dalam acara tersebut Sekcam Rantau, Kasubbag Kecamatan, Kepala Mukim, para Datok Penghulu,  Polsek Rantau,  Koramil Rantau dan seluruh jajaran dalam lingkup Kecamatan Rantau. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini