-->

Bupati Lantik Asisten Pemerintahan Sekdakab Aceh Tamiang

HARIAN9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.MKn dalam hal tersebut diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) H. Basyaruddin, SH mengambil sumpah jabatan serta melantik Drs. Amiruddin, Y sebagai Asisten Pemerintahan yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Komunikasi, Informasi dan Persandian, kegiatan berlangsung di Aula setempat pada Senin (05/10/2020). 

Pelantikan tersebut diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang nomor : BKPSDM.821.22/13/2020 tentang pengangkatan Pegawai Negeri Sipil (PNS) dalam jabatan pimpinan tinggi pratama.

Bupati Aceh Tamiang dalam sambutannya yang dibacakan Sekda menyampaikan, pelantikan  ini merupakan hasil dari seleksi uji kompetensi jabatan pimpinan tinggi pratama yang telah dilakukan beberapa waktu lalu. Pengangkatan  Drs. Amiruddin.Y telah disetujui oleh Komisi Aparatur Sipil Negara,"ungkapnya.

"Kegiatan  mutasi dalam jajaran pejabat setiap instansi Pemerintah, merupakan hal yang lumrah dan merupakan bagian dari kehidupan organisasi. Pelantikan sebagai bagian dari penyegaran dan peningkatan kerja. 

“Bagi pejabat pimpinan tinggi pratama, harus mampu membaca visi yang dikedepankan oleh pimpinan, sekaligus harus memiliki kecakapan untuk merealisasikannya, karena dituntut untuk menguasai hal-hal yang bersifat teknis. Kepada Drs. Amiruddin, Y, semoga dapat bekerja dengan giat, jujur, kreatif, bertanggung jawab dan penuh ke ikhlasan dalam melaksanakan jabatan baru,"ungkap Sekda mengakhiri pembacaan sambutan Bupati. (WD-013). 
Komentar Anda

Berita Terkini