-->

Dana Pembuatan Portal Desa Salahaji di Duga Markup

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Dana Proyek Pembuatan Portal Di Desa Salahaji di Duga Markup karena di kerjakan asal jadi. Kondisi Portal kini sudah tidak lengkap karena besi penghalang diatas portal sudah tidak ada.

Persoalan Portal tidak berfungsi pernah di beritakan Kru  Media TIPIKOR edisi Tanggal 12-18 Oktober 2020 ,halaman 10 ,dengan Judul Portal Desa Salahaji tidak berfungsi akibatnya kondisi jalan protokol Palmerah menjadi rusak di beberapa titik.

Akibat kurang tegasnya oknum Mah sebagai  Kepala Desa Salahaji membuat beberapa kenderaan truk pengangkut hasil perkebunan bebas membawa muatan melebih daya angkut.

Berdasarkan informasi dari nara sumber yang layak di percaya di duga dana pembuatan Portal sebesar Rp 10.000.0000( sepuluh juta Rupiah) dari Dana Desa tahun 2019 kata warga Desa Salahaji yang namanya mohon untuk tidak di publikasikan kepada Kru Koran ini ,Kamis(14/10/20).

Warga tadi juga menyesalkan sikap oknum Kades yang memilih diam tanpa ada  upaya untuk merehab kembali Portal tersebut agar kenderaan truck pengangkut buah sawit tidak bisa bebas keluar masuk melebih daya angkut maksimum( Volume),kata warga. 

Oknum Kepala Desa Salahaji Kecamatan Pematang Jaya Kabupaten Langkat ketika hendak di konfirmasi sedang tidak ada tempat..Menurut staf Oknum Kades sedang Takziah kerumah warga yang meninggal.

Namun dari hasil konfirmasi dengan Sekretaris Desa Salahaji Sukesi Suardi di ruang kerjanya mengatakan memang benar yang di sampaikan warga bahwa dana pembuatan Portal sebesar Rp.10.000.000.Tapi karena tiang portal miring maka portal belum di pasang lagi .papar Sukesi( adam)
Komentar Anda

Berita Terkini