-->

Diduga Pelaku Pencurian Tanpa Identitas Tewas Tabrak Pohon Karet

HARIAN9 author photo


 PALAS| H9
Diduga pelaku pencurian tanpa identitas tewas terkapar menabrak pohon karet tepatnya ditikungan Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Kamis. (15/10/2020) sekira pukul 03.00 Wib.

Pria yang diperkirakan berusia 40 tahunan itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak pohon karet ditikungan tersebut. Ia diduga panik karena dikejar oleh warga.

Informasi dihimpun Media Analis Indonesia, Kamis (15/10/2020), menerangkan pelaku melakukan pencurian, piket pelayanan polsek barumun memdapatkan informasi dari Bripka Zulkifli Hasibuan bahwa ada warga yang mengalami pencurian, dan  salah satu warga ada yang melihat pelaku mengendarai sepeda motor Honda Revo warna hitam tanpa nomor polisi,

Ketika itu, sempat dilakukan pengejaran oleh beberapa warga, kemudian pada saat dilakukan pengejaran dengan mengendarai sepeda motor yang diduga pelaku memabrak pohon karet tepatnya ditikungan Desa Sihiuk Kecamatan Lubuk, Barumun Kabupaten Palas.

Melihat situasi tidak aman, kemudian pelaku merusak lubang kunci sepeda motor dan membawanya kabur. Sial, aksi pelaku diketahui oleh warga hingga pelaku diteriaki maling dan warga melakukan pengejaran.

Beberapa warga yang mengejar diduga pelaku pencurian tersebut, sehingga sepeda motor Honda Revo warna hitam yang dikenderainya itu untuk kabur menabrak pohon karet, hingga pelaku terpental dan jatuh dusekiran honda dan pohon karet yang di tabraknya. Seketika yabg diduga  pelaku pencurian itu langsung meregang nyawa.

Lalu, Personil piket pelayanan bersama piket reskrim Polsek Barumun menuju TKP dan menemukan seorang laki-laki yang belum diketahui identitasnya dalam keadaan tergeletak dibagian wajah bagian mata memar dan berdarah dan dengan ditemukan 1 (satu) unit sepeda motor Honda Revo warna hitam dalam keadaan posisi rusak bagian depan.

Selanjutnya diduga pelaku dibawa ke rumah sakit umum daerah sibuhuan, Tindakan yang dilakukan Mendatangi TKP dan Mencatat Saksi-saksi. Serta menunggu perkembangan berikutnya.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK melalui Kapolsek Barumun, AKP Miftahuddin, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. “Jenazahnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Sibuhuan,” pungkasnya.(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini