-->

Diresmikannya Polsubsektor Huragi, Kapolres Palas Sebut Kamtibmas Akan Lebih Terjaga

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Kepolisian Resort (Polres) Kabupaten Padang Lawas (Palas) meresmikan Kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Hutaraja Tinggi (Huragi) yang berada di Desa Hutaraja Tinggi, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Senin (19/10/2020).

Peresmian Polsubsektor yang ditandai dengan serangkaian acara berupa pembacaan doa, serta pemotongan tumpeng oleh Karo Rena Polda Sumut, Kombes Pol Drs Mas Gunarso SH MSi dan Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito SIK tersebut, juga turut dihadiri Wakapolres Palas, Kompol JW Sijabat SH, Pejabat Utama Polres Palas beserta jajaran, Kapolsek Sosa, AKP GM Siagian beserta jajaran, Camat Hutaraja Tinggi, Sudaryono , kepala desa se Kecamatan Hutaraja Tinggi, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat serta tokoh pemuda setempat.

AKBP Jarot Yusviq Andito  S.I.K selaku Kapolres Palas menyampaikan dengan adanya kantor Polsubsektor Hutaraja Tinggi ini, masyarakat sekitar bisa mendapatkan pelayanan dari kepolisian sehingga Kamtibmas akan lebih terjaga. “Saya berharap dengan adanya Polsubsektor Hutaraja Tinggi  tersebut dapat bermanfaat, baik dari pihak masyarakat maupun kepolisian setempat, ”ujar Kapolres.

Kapolres Palas juga menambahkan untuk Kapolsubsektor nanti agar dapat menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat dan menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat, dalam membangun sinergitas antara Polri dan masyarakat .

Camat Hutaraja Tinggi  Sudaryono dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Polri, khususnya untuk Polres Padanglawas yang telah peduli dan sudah banyak membantu terkait dengan masalah keamanan.

Ia menambahkan dengan adanya Polsubsektor di Hutaraja Tinggi ini tentang tentu Kamtibmas di wilayah Kecamatan Hutaraja Tinggi  dapat kondusif, tindak kejahatan dapat diperkecil dan masyarakat mendapat pelayanan dari pihak kepolisian lebih mudah dan dekat.

Di akhir acara, Karo Rena Poldasu, Kombes Mas Gunarso, Kapolres Padang Lawas, AKBP Jarot Yusviq Andito bersama PJU Polres Padanglawas beserta Camat Hutaraja Tinggi melakukan peninjauan secara  langsung lokasi Polsubsektor yang baru saja diresmikan tersebut. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini