-->

Ditengah Pandemi Covid -19, Program Pemberdayaan Masyarakat Terus Disalurkan PT SSL

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
PT Sumatera Sylva Lestari (SSL) terus berkomitmen untuk memberdayakan masyarakat di wilayah operasionalnya melalui penyaluran bantuan dalam bentuk program Community Development (CD). 

Pada tahun 2020 ini, manajemen PT SSL telah menyalurkan bantuan untuk masyarakat di wilayah konsesi baik infrakstruktur, agama, olahraga maupun ekonomi yang diperuntukkan bagi masyarakat disekitar konsesi perusahaan.

Humas PT SSL, Brian Napitupulu mengatakan, fokus utama dari penyaluran program pemberdayaan masyarakat terutama untuk penguatan ekonomi masyarakat.

"Dalam tahun ini, ada beberapa program untuk membantu ekonomi masyarakat yang telah kami salurkan, seperti bantuan mesin perontok padi di Desa Pasar latong maupun bantuan anakan  ternak sapi di Desa Aek Nabara Tonga,"jelas Brian Napitupulu 

Selain ekonomi, kata Brian , perusahaan juga telah menyalurkan bantuan dalam bentuk perbaikan jalan, material pembangunan sarana ibadah maupun bantuan perlengkapan olahraga untuk salah satu sekolah dasar di Dusun Sigoring-goring.

Selain bantuan sarana prasarana , pihak manajemen perusahaan juga telah meluncurkan bantuan sosial berupa paket sembako bagi masyarakat disekitar konsesi akibat pandemi covid-19.

" Melalui program pemberdayaan masyarakat, diharapkan ada pendekatan yang mengintegrasikan kepedulian sosial perusahaan dengan stakeholder berdasarkan prinsip kemitraan," terangnya.

Manajemen PT SSL mengharapkan, kehadiran dan  keberadaan perusahaan juga dapat memberikan manfaat terutama bagi masyarakat setempat dalam meningkatkan  kemitraan dan  kesejahteraan masyarakat (WD41) 

Komentar Anda

Berita Terkini