-->

DPD Bapera Paluta Bagikan Suplemen Dan Vitamin Kepada Warga

harian9 author photo


PALUTA| H9
Dalam rangka memperingati Sumpah Pemuda ke-92, Dewan Pimpinan Daerah Barisan Pemuda Nusantara (DPD Bapera) kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) melakukan pembagian Suplemen dan Vitamin kepada masyarakat dijalan lintas Nasional tepatnya di Simpang Portibi, Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Rabu (28/10).

Kegiatan Bhakti sosial yang dipimpin langsung oleh ketua DPD Bapera kabupaten Paluta Asrul Ansori Siregar SKom ini dipusatkan didepan Hotel Gunung Tua dengan membagi-bagikan Suplemen berupa Vitamin peningkat Anti Bodi kepada masyarakat pengguna jalan raya yakni pengendara roda dua dan roda empat. 

Ketua DPD Bapera Paluta Asrul Ansori Siregar SKom didampingi Sekretaris Agus Irawan dan  Bendahara Rudi Efendi Sregar SH menyebutkan bahwa selain dalam rangka memperingati sumpah pemuda ke 92, kegiatan bhakti sosial ini bertujuan untuk memberikan manfaat besar kepada masyarakat paluta yakni dengan mengajak masyarakat untuk mengkonsumsi suplemen dan vitamin apalagi disaat masa pandemi Covid-19 ini sangat dibutuhkan.

“Salah satu cara meningkatkan kekebalan tubuh terhadap segala penyakit melalui konsumsi vitamin yang cukup untuk dapat menambah imun tubuh kita,” ujarnya.

Dikatakannya, DPD Bapera Paluta merupakan organisasi yang baru hadir di daerah kabupaten Paluta sesuai dengan surat mandat yang dikeluarkan pada tanggal 27 Oktober 2020 langsung dari DPD Bapera Sumut.

Karena itu, DPD Bapera Paluta dimaksudkan untuk menjadi wadah berkumpulnya pemuda/pemudi yang tangguh, kreatif dan inovatif, disiplin, profesional dan punya rasa tanggung jawab yang teruji, menggali potensi yang dimiliki para pemuda/i agar berdaya guna di masa mendatang.

“Pemuda disetiap zaman memiliki peran yang penting, dahulu mereka berjuang di medan tempur, zaman millenial saat ini pemuda berjuang agar bebas dari  kemiskinan, kebodohan dan terhindar dari kriminal serta penggunaan Narkoba yang sekarang ini sangat marak dan merusak sendi-sendi kehidupan ditengah masyarakat khususnya generasi muda,” tegasnya.

Untuk itu kedepannya, DPD Bapera Paluta berkomitmen menjalin sinergitas dengan Pemerintah Kabupaten Paluta, pemangku jabatan serta seluruh stake holder dikabupaten Paluta.

“DPD Bapera Paluta akan mendukung penuh dan berperan aktif dalam semua program-program pembangunan Pemerintah Daerah  untuk mensejahterakan masyarakat Paluta demi terwujudnya masyarakat yang Beriman, Cerdas, Maju dan Beradat,” pungkasnya.(WD-009)
Komentar Anda

Berita Terkini