-->

Dukung DAMBAAN, Punguan Pomparan Siraja Oloan Sialang Buah Ulosi Adlin Tambunan dan Sumbang Dana Kampanye

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9
Calon Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Adlin Umar Yusri Tambunan, kamis (29/10/2020) pagi menghadiri acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 3 Siraja Oloan Sialang Buah yang digelar di Desa Pekan Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu.

Saat menghadiri acara tersebut, Calon Wakil Bupati dengan nomor urut 1 (satu) ini mendapat kehormatan di Ulosi oleh Punguan Pomparan Siraja Oloan Sialang Buah. Tidak hanya itu, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yang dikenal dengan slogan DAMBAAN ini juga mendapatkan sumbangan materi untuk kampanye.

"Dengan di ulosinya Adlin Tambunan, itu artinya kami sekeluarga Siraja Oloan mendoakan Paslon DAMBAAN ini agar selalu di lindungi Tuhan dan semoga mendapat kemenangan di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang," ungkap Wanretno Simanullang selaku Ketua Siraja Oloan Sialang Buah.

Menurut Wanretno, dengan di Ulosi ini, keluarga Siraja Oloan menganggap bahwa Adlin Tambunan sudah sebagai bagian dari keluarga. Maka dari itu, bukan doa saja yang akan diberikan, namun seluruh keluarga dari Raja Oloan juga akan memberikan dukungan kepada Paslon DAMBAAN pada 9 Desember 2020 mendatang.

"Sebagai bukti dukungan, kami dari keluarga Siraja Oloan juga memberikan dukungan berupa moril untuk operasional DAMBAAN. Semoga dukungan moril ini dapat bermanfaat bagi Paslon DAMBAAN untuk memenangkan Pilkada Sergai mendatang," ujar Wanretno.

Di hari Ultah yang ke 3 tahun Siraja Oloan ini, lanjut Wanretno, keluarga Siraja Oloan bukan meminta hadiah, namun Keluaga Siraja Oloan memberikan hadiah kepada Paslon DAMBAAN yang berjuang untuk perubahan dan pembaharuan Sergai lebih baik lagi.

"Kami juga berharap kepada pendukung lain, mari serukan DAMBAAN kepada masyarakat Sergai, bahwa inilah calon Pemimpin yang akan membawa Sergai maju terus, mandiri, sejahtera dan religius," pungkas Wanretno Simanulang mengakhiri.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Sergai Adlin Tambunan mengaku terharu saat diulosi oleh keluarga Siraja Oloan di acara HUT nya yang ke 3. Dirinya pun mengucapkan terimakasih yang tak terhingga karena sudah dianggap sebagai bagian dari keluarga Siraja Oloan.

Dikatakan Adlin, bahwa di ulosi oleh orang tertua adalah suatu kehormatan yang sangat luar biasa, apalagi mendapatkan dukungan moril dari keluarga Siraja Oloan. Menurutnya, hal ini akan membuat dirinya bersama H Darma Wijaya semakin menambah semangat juang untuk memenangkan Pilkada Sergai mendatang.

"Saya berserta Bapak H Darma Wijaya mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga atas doa serta dukungan baik moril dan materil kepada kami Paslon DAMBAAN," ungkap Adlin Tambunan.

Lebih lanjut disampaikan Adlin, bahwa di situasi pandemi virus corona ini, membuat adanya batasan-batasan untuk berkumpul bersama. Tentunya, kami sangat berharap, kepada seluruh keluarga Siraja Oloan yang hadir hari ini untuk menyampaikan salam kami kepada sanak saudara yang ada di rumah untuk mendokan dan mendukung DAMBAAN pada 9 Desember 2020 mendatang,"pungkasnya.

Sebelumnya diacara HUT ke 3 Siraja Oloan tersebut, Calon Wakil Bupati Adlin Tambunan terlihat manortor bersama sambil menyuapi satu persatu bulu ultah kepada keluarga Siraja Oloan.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini