-->

Dukung Paslon DAMBAAN, Forum Mahasiswa Sipispis : Pak Wiwik Sosok Pemimpin Yang Peduli dan Merakyat

HARIAN9 author photo

SERDANG BEDAGAI | H9
Forum Mahasiswa Sipispis menyatakan dukungannya terhadap pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan. Dukungan itu diberikan, karena Paslon yang mempunyai slogan DAMBAAN ini dinilai sebagai sosok pemimpin yang peduli dan merakyat.

"Kita sama-sama ketahui, bahwa Pak Wiwik (sapaan akrab H Darma Wijaya) ini adalah sosok pemimpin yang peduli dan merakyat. Masyarakat Sergai, pasti membutuhkan pemimpin seperti beliau,"ungkap Rika Pirma Sari Purba, Ketua Bidang Pendidikan Forum Mahasiswa Sipispis di Dusun I Desa Sipispis Kecamatan Sipispis, jum'at (9/10/2020).

Menurut Mahasiswa di Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UIN-SU) jurusan Fakultas Ilmu Komunikasi ini, kepedulian yang terlihat dari seorang Pak Wiwik adalah kedermawanannya saat melihat warganya yang tertimpa musibah. Beliau selalu turun dan memberikan bantuan.

"Meskipun beliau seorang Wakil Bupati, namun beliau tidak semata-mata memanfaatkan jabatannya serta mengandalkan APBD untuk membantu warganya. Beliau lebih memilih mengunakan uang pribadinya untuk membantu warganya yang tertimpa musibah tersebut," tuturnya.

Kepribadian inilah lanjut Rika, yang menjadi daya tarik bagi Forum Mahasiswa Sipispis untuk mendukung Paslon DAMBAAN di Pilkada Sergai."Forum Mahasiswa Sipispis percaya, model kepemimpinan seperti ini yang di Dambakan Masyarakat Sergai,"ujar Rika Pirma Sari Purba.

Hal senada disampaikan Wahyu yang juga bagian dari anggota Forum Mahasiswa Sipispis. Menurut Wahyu, sosok seperti Pak Wiwik ini sangat jarang ditemukan di Kabupaten Sergai. Selain sering membantu warganya yang tertimpa musibah, beliau juga sering membantu rumah ibadah dan menyantuni anak yatim.

"Sosok seperti beliau (Pak Wiwik) ini sangat langka di temukan di Kabupaten Sergai. Bahkan, sebelum menjadi Wakil Bupati, beliau juga di kenal sebagai orang yang dermawan. InsyaAllah, kami tidak salah memilih beliau untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Sergai ini,"pungkas Wahyu.(WD023).

Komentar Anda

Berita Terkini