-->

Dukungan Terhadap Paslon DAMBAAN Terus Mengalir, Kali Ini Dari Ibu-ibu Perwiritan Desa Pantai Cermin Kanan

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Dukungan terhadap pasangan calon H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan (DAMBAAN) di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) terus mengalir. Kali ini dukungan itu berasal dari Ibu-ibu Perwiritan Desa Pantai Cermin Kanan Kecamatan Pantai Cermin. 

Pernyataan dukungan para Ibu-ibu perwiritan tersebut diungkapkan dalam acara temu langsung calon wakil bupati Sergai H Adlin Tambunan yang berkunjung di Desa tersebut, kamis (22/10/2020). 

Salah seorang perwakilan Ibu-ibu perwiritan, Saiba (76) warga Dusun I ini mengatakan, bahwa dukungan yang diberikan oleh Ibu-ibu perwiritan ini karena sudah menginginkan perubahan untuk Kabupaten Sergai khususnya di Kecamatan Pantai Cermin. 

Menurut Saiba selain ganteng dan ramah, Calon Wakil Bupati Aldin Tambunan ini juga dikenal sebagai sosok yang sangat merakyat. Hal itu terlihat, Adlin Tambunan ini juga mau berkunjung ke rumah-rumah warga yang ada di sekitar. 

“Kami berharap, Paslon DAMBAAN ini mampu membuat perubahan di Kabupaten Sergai. Salah satunya yakni perubahan pada infrastruktur jalan, karena kami lihat jalan jalan di Kabupaten Sergai khususnya Kecamatan Pantai Cermin ini banyak yang rusak,"kata Saiba usai ketemu langsung dengan Calon Wakil Bupati Adlin Tambunan. 

Saiba menilai, selama ini jalan desa tempat dirinya tinggal cukup banyak sekali jalan jalan yang berlubang. Jadi ke depannya ia sangat berharap bisa ada perubahan. 

Hal yang sama disampaikan Henny Mardiana Lubis (38). Henny mengatakan bahwa sosok Adlin Tambunan ini adalah orang yang sangat ramah tamah. 

“Sebelumnya juga karena kita menilai dari wajah lah ya. Kita dari wajah juga bisa menilai bagaimana kepribadian mereka ,” ujar Henny sembari berharap setelah pertemuan itu, Sergai ini ke depannya bisa berubah lebih baik, sesuai visi dan misi Paslon Dambaan yang maju terus yakni Mandiri, Sejahtera dan  Religius. 

Sementara itu, Adlin Tambunan dalam kata sambutannya bertekad untuk memperbaiki insfrastruktur jika terpilih nanti. Pasangan Wiwik dan Aldin selalu berkomitmen untuk memperbaiki jalan, saluran air irigasi dan jembatan.

“Jika Sergei ingin lebih baik, maka yang utama itu ialah pembangunan. Kita bangun jalan, saluran irigasi dan jembatan. Jika itu saja sudah bagus maka sergei bisa lebih baik dari kabupaten lainnya,”ucapnya.(WD023) 


Komentar Anda

Berita Terkini