-->

H. Samsul Tanjung ST. MH Pasangan Cawabup Berikan Bantuan Bola kaki dan Kostum Olahraga

HARIAN9 author photo
LABURA| H9

Kesebelasan Bola kaki  perkebunan PTPN Membang muda Kec.Kualuh Hulu Club Usia Remaja menerima sumbangan dari paslon wakil Bupati H.Samsul Tanjung, ST,MH. Kamis(01/10/2020).

Adapun jenis Perangkat Olah raga yang berikan Paslon Wakil Bupati tersebut berupa 8 buah bola kaki dan berkisar 3 lusin kaos Olah raga. Pemberian perangkat olah raga itu di lakukan di lapangan bola kaki kebun M.Muda di hadiri ketua Tim relawan Kabupaten H.Tohari Hartono dan rombongan di saksikan Para pelatih kesebelasan, wasit  dan  Samsul Efendi selaku Askep kebun Membang Muda.

” Samsul mengatakan , kepada  anak – anak  harus rajin berlatih agar dapat prestasi ,sebab, kalian akan berangkat bertanding ke Medan antar perusahaan,” ujarnya.

Kesebelasan tim remaja kebun PTPN III M.Muda menerima tamu kesebelasan dari kebun PTPN III Teluk Dalam Kab Asahan  melakukan pertandingan persahabatan, tendangan bola pertama dari tengah lapangan bola di lakukan  oleh Samsul Tanjung di dampingi oleh Askep dan wasit pertandingan meniup pluitnya pertanda pertandingan  di mulai.

Antusias masyarakat  setempat melihat dan  menonton secara langsung  pertandingan bola itu cukup semarak dengan Skor 1-0 di menangkan oleh tim kesebelasan Kebun M.Muda hingga permainan berakhir.

Askep Kebun M.Muda ,Samsul Efendi mengatakan,” anak – anak tim  kesebelasan bola kaki  remaja ini sudah lama terbina oleh pelatih dan mereka juga sudah pernah bertanding ke luar kota membawa hasil yang memuaskan,” tandasnya. (ts).


Komentar Anda

Berita Terkini