-->

Hendri dan Samsul Disambut Antusias Masyarakat Desa Pulo Jantan Labura

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Antusias Masyarakat Dusun X Desa Pulo Jantan,Kecamatan Na IX-X sangat antusias menyambut kedatangan Paslon No 4 Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung ST,MH.

Sambutan itu diterima Paslon No 4 Saat menyambangi Desa Pulo Jantan Jumat  (09/10) malam sekira pukul 21.00 Wib.

salah seorang tokoh masyarakat Mustafa, memberikan nasehat kepada pasangan hebat agar berhasil memenangkan kontestasi Pilkada di Labura,yaitu Keimanan,Kesepakatan dan Keyakinan.

"Insha Allah jika Keimanan,Kesepakatan dan Keyakinan telah ditanamkan bermunajat kita kepada Allah pasti kemenangan akan mudah di raih." ucap nya.

Hendriyanto Sitorus dalam sambutan nya mengajak masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol kesehatan,Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yg telah bersedia hadir dan bersilaturahmi dengan pasangan hebat.

Hendri juga memohon doa dan dukungan kepada masyarakat Desa Pulo Jantan agar memilih pasangan hebat pada 9 desember yang akan datang.

"saya lahir dan besar di aek tampang kecamatan NA IX-X, bang samsul juga tinggal di kota batu,jadi kami bukan orang lain disini.kami mengharapkan dukungan dari orang tua kami dan ibunda kami disini  untuk memenangkan kami". Ajak Hendri disambut tepukan meriah dari masyarakat yang hadir.

H.Samsul Tanjung menjelaskan  Labura saat ini membutuhkan pemimpin yang muda agar dapat melayani dan mewujudkan labura yang Cerdas sejahtera dan relijius  sesuai dengan visi misi pasangan hebat.

"kami rela meninggalkan jabatan sebagai anggota DPRD dan PNS,dengan usia yang muda kami ingin memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Labura.karena pelayanan itu membutuhkan tenaga yang hebat dan pemimpin itu harus jadi pelayan bagi rakyat nya,"jelas Samsul.

sementara saat sesi tanya jawab,Ibu Masa boru Munthe dan Khairul Azhar Sinaga Kompak mempertanyakan dan mengusulkan perbaikan jalan di dusun X Desa Pulo Jantan yang masih belum di aspal.

Hendriyanto berjanji jika terpilih akan bekerjasama dengan Anggota DPRD untuk mengajukan pengaspalan jalan tersebut,ujarnya nya(ts)
Komentar Anda

Berita Terkini