-->

Hendri dan Samsul Hadiri Syukuran bersama Warga Dusun Sumberjo Desa Sei Raja

HARIAN9 author photo


LABURA| H9
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2024 Hendri Yanto, Sitorus SEdan H Samsul Tanjung,ST,MH mendapat undangan syukuran dan sekaligus bersilaturahmi bersama masyarakat Sekira Pukul 20.00 Wib di Dusun Sumberjo ,Desa Sei Raja Kecamatan NA lX - X (20/10/2020).

Dalam memenuhi undangan Syukuran dan do'a di rumah Ayahanda  Ponidi Pasangan yang berselogan " Hebat " ini di sambut hangat Masyarakat yang sudah menunggu.

Anwar salah satu warga mengatakan Silahturahmi ini tidak lain dan tidak bukan adalah syukuran dan Tolak bala yang dimana di Isukan Desa Sei Raja Dusun 1,2 dan 3 Rt 3 banyak terkenak Covid - 19, namun kenyataannya tidak ada. Jadi Ayahanda  Ponidi membuat Syukuran dan mengundang Paslon Hebat, serta memberikan doa restu untuk Hendri Yanto dan Samsul menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2020 - 2024, Papar Anwar.

Dalam sambutannya Hendri Yanto mengucapkan terima kasih yang sebesar - sebesarnya kepada Ayahanda Ponidi yang telah mengupah - upah kami dan kepada masyarakat yang sudah hadir disini, saya Ucapkan terima kasih telah menyambut kedatangan kami, Ujarnya. 

Selanjutnya Hendri Yanto dan Samsul mohon kepada masyarakat Dusun 3 supaya disetiap Sholat wajib, sunnah dan tahadjud supaya mendoakan kami, supaya nanti di 9 Desember 2020 kami bisa meraih suara terbanyak dan memimpin Labura yang kita cintai ini, tandas H. Samsul. (ts) 

Komentar Anda

Berita Terkini