-->

Hendri Yanto Sitorus Silaturahmi Bersama Masyarakat Desa Sukarame, Labura

HARIAN9 author photo
LABURA| H9
Pasangan calon Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara Nomor urut  4 Hendri Yanto Sitorus, SE , laksanakan temu ramah jalin tali sulaturahmi kepada masyarakat Desa Sukarame Kec.Kualuh Hulu.

Acara temu ramah tersebut di lakukan di kediaman Muhariono, Sabtu, 03/10/2020. 

Nurhayati, istri pemilik rumah mengatakan syukur terimakasih kehadirat Allah Swt atas kehadiran Calon Bupati Labura yakni Hendriyanto hadir meringankan langkahnya bersama kami di Desa ini.

"Kami warga Desa ini sepakat akan memenangkan bapak Hendri Yanto di pilkada pada 9 Desember 2020 nanti," ujarnya

Masyarakat  yang hadir di  acara itu ingin bertatap Langsung kepada Paslon sangat luar biasa. Di sela - sela acara Hendri Yanto dalam sambutannya mengatakan pertama sekali beliau memperkenalkan dirinya secara singkat kepada masyarakat.

Selanjutnya, Hendri Yanto mengatakan, ia mau jadi seorang pemimpin harus berbuat dulu, sebab, harus mengetahui apa yang mau di kehendak masyarakat  Labura dan harus tau bagaimana masyarakat di Labura, "sedangkan saya dari tahun 2017 sudah banyak yang saya lakukan kepada masyarakat, itu sajapun masih ada yang kurang," ujar paslon Bupati Labura

Niatnya duduk menjadi anggota DPRD Labura telah dua periode yang di pilih langsung oleh masyarakat, "jadi, ini semua di mana Dinastynya, dan sekarang ini adalah kompetisi saya maju menjadi Bupati, bukan kompetisi ayah saya H.Kharuddin Syah, walaupun beliau hingga saat ini masih menjadi Bupati Labura," tegasnya.

Di kesempatan itu ada 3 orang masyarakat setempat yang menyampaikan aspirasinya tanya jawab kepada Paslon. 

Salah seorang masyarakat atas nama  Pak J.  Sinaga mengatakan, " Mohon perhatian pak Hendriyanto jalan ke dusunnya yang perlu pengerasan jalan, sebab, kalau  hujan datang, jalan itu sangat sulit di lalui," katanya.

Di akhir Acara paslon Bupati berikan bantuan satu set bola Volly kepada Pemuda dan pemudi Setempat. (ts) 
Komentar Anda

Berita Terkini