-->

Kamalludin Tewas Mandi Terbawa Arus Di Bukit Lawang

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Musibah yang menimpa seorang pengunjung kawasan wisata Bukit Lawang,yang bernama Kamalludi (52) warga jalan Alpaka 5/Raya No.36 Kelurahan Tanjung mulia Kecamatan Medan Deli,meninggal dunia akibat hanyut terseret arus air sungai saat mandi di aliran sungai Bukit Lawang Desa Timbang Jaya Kecamatan Bahorok, Kabupaten Langkat. Minggu (25/10/2020) sekira pukul 09.30 WIB.

Beberapa saat kemudian, jenazah berhasil ditemukan dan langsung di bawa ke Puskesmas Bukit Lawang untuk dilakukan pemeriksaan secara medis.

Pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi,serta tidak merasa keberatan atau menuntut pihak manapun dan berkenan untuk menandatangani Surat Pernyataan tidak dilakukannya Autopsi, dari Pihak kepolisian polsek bahorok. Tepat pada pukul 14:00wib pihak keluarga membawa korban dengan menggunakan mobil Ambulance ke rumah kediaman mereka untuk persiapan akan mengkebumikan korban besok hari.

Di jelaskan Paur Subbag Humas Polres Langakt Aiptu Yasir Rahman, dari hasil pemeriksaan visum luar sementara yang dilakukan Bidan Seri ulina br. Sembiring di Puskesmas Bukit Lawang, bahwa korban pada saat tiba di Puskesmas mengalami luka robek di kening sebelah kanan, luka robek di kepala sebelah kanan lebar 2 cm kedalam sampai tulang, luka robek di kepala sebelah kiri lebar 2 cm dalam 0,5 cm dan benjolan sebesar telur ayam dikepala bagian kiri.

"Korban Meninggal dunia di akibatkan hanyut terbawa arus air pada saat mandi mandi di aliran sungai Bukit lawang Kecamatan Bahorok. Dan pada korban tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan fisik luar,"Ujarnya Humas Polres Langkat kepada Kru Media ini.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini