-->

Kampanye di Teluk Mengkudu, Darma Wijaya Bagikan 1000 Masker ke Masyarakat

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Melakukan kampanye di wilayah Kecamatan Teluk Mengkudu, sabtu (31/10/2020), Calon Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H Darma Wijaya membagikan 1000 masker kepada masyarakat. Pembagian masker tersebut dilakukan Calon Bupati nomor urut 1 ini di posko relawan Suara Arus Bawah Teluk Mengkudu (SABTU) di Desa Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu. 

Disela sela pembagian masker, H Darma Wijaya mengatakan, bahwa pembagian masker tersebut, diinisiasi oleh relawan SABTU, salah satu relawan pendukung yang butuh perubahan dan pembaharuan. Diapun berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan khususnya ditengah pandemi Covid-19.

"Kepada masyarakat, agar selalu menggunakan masker setiap keluar rumah, selain itu harus rajin cuci tangan, perbanyak makan buah dan sayuran serta jaga jarak dengan orang sekitar,"pesannya.

Sementara itu, koordinator team relawan SABTU, Muslim mengatakan SABTU yang dimaksud adalah Suara Arus Bawah Teluk Mengkudu.

"Kita memilih mendukung bang Wiwik karena dia ini pekerja keras, selalu memperhatikan kondisi masyarakatnya serta transparan,"ungkapnya.

Sebelumnya, calon Bupati nomor urut 1 H Darma Wijaya bersilaturrahmi dengan relawan di Desa Teluk Mengkudu. Sembari membagikan masker, bang Wiwik, sapaan akrabnya juga sempat berbincang dan mendengarkan keluhan dari Tim Relawan Covid-19 Desa Sentang.(WD023)

Komentar Anda

Berita Terkini