-->

Kapolda Sumatera Utara Berkunjung ke Gereja HKBP Kotapinang Labusel

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Sebelum kedatangan Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol.Drs.Martuani Sormin MSi di gereja HKBP jalan Kalapane Kelurahan Kotapinang Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel) terlihat Pasukan Penjinak boom ( Jibom ) dari Korp Brimob Polda Sumatera Utara melaksanakan sterilisasi dihalaman dan didalam gereja untuk memastikan lokasi yang dikunjungi Kapolda Sumut ini sudah steril dan aman dari Covid 19.

Menurut Humas Polres Labuhanbatu, Senin (12/10/2020)  Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs  Martuani Sormin.MSi didampingi Kombes Pol.Donald P Simanjuntak.SIK.MH. Kabid Propam Polda Sumut,Kombes Pol Roy HM Sihombing, SH.MH. Dir Airud Polda Sumut Kompol Oloan Siahaan SIK. Koorspripim Polda Sumut melakukan kunjungan ke gereja HKBP Kotapinang Kabupaten Labusel, Minggu (11/10/2020) dengan menggunakan Helikopter.

Kedatangan Kapolda Sumut ini disambut oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP.Deni Kurniawan SIK.MH. dan Dandim 0209/LB Letkol Inf.Asrul Kurniawan Harahap SE.Mtr.Bupati Labusel H.Wildan Aswan Tanjung SH.MH.Kajari Labusel Ketut Winawa SH.MH. Ketua DPRD Labusel Edy Pdt.David Farel Sibuea MTh.D.MMin.Sekjen HKBP dan Pdt Robert Silaban MTh. Praeses Distrik XXVI HKBP.

Kapolda Sumut melaksanakan ibadah di Gereja HKBP bersama-sama dengan jemaah lainnya, dalam kesempatan ini Kapolda Sumut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkhusus dalam Pilkada serentak Desember 2020 ini dan juga agar seluruh Masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid.19

Kapolda Sumut juga memberikan paket sembako kepada Jemaat sebaliknya Sekjen HKBP Kotapinang memberikan kain ulos kepada Kapolda Sumut sebagai bentuk rasa hormat dan kasih sayang, menutup acara ini dengan Do'a yang disampaikan oleh Sekjen HKBP Pdt.David Farel Sibuea MTh.D.MMin

Usai makan siang bersama Kapolda Sumut beserta rombongan sekira pukul 14.40 Wib kembali ke Medan Sumatera Utara.
WD. 016
Komentar Anda

Berita Terkini