-->

Kapolres Labuhanbatu Bantu Sabar Sianturi yang Menderita Sakit Sejak Lahir

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Sabar Sianturi Warga Kelurahan Negeri Baru Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu yang menderita penyakit tahunan sejak lahir mendapat perhatian dari Kapolres Labuhanbatu AKBP  Deni Kurniawan SIK.MH.hal ini ditandai dengan menugaskan Kasat Binmas AKP.Khairul Saleh menyambangi rumah Sabar Sianturi,Rabu (07/10/2020).

Kasat Binmas AKP. Khairul Saleh didampingi oleh Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Sapii Lubis bersama Kepling Negeri Baru Purba,mendatangi rumah Sabar Sianturi dan diterima oleh keluarga Sabar Sianturi, dalam kesempatan ini Kasat Binmas menyampaikan mohon maaf Kapolres  kepada keluarga Sabar Sianturi yang seyogianya Kapolres yang  langsung hadir, namun karena tugas Kapolres yang tidak bisa ditinggalkan dengan terpaksa harus saya wakili,sebut AKP. Khairul Saleh.

Sebagai rasa keperdulian serta penyemangat untuk kesembuhan penyakit yang di derita Sabar Sianturi  Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK.MH menitipkan tali asih untuk disampaikan kepada.keluarga Sabar Sianturi dengan harapan semoga Sabar Sianturi cepat sembuh, kata Kapolres.

Sementara dari Keluarga Sabar Sianturi menyampaikan ucapan terima kasih yang tidak terhingga atas keperdulian Kapolres Labuhanbatu beserta jajarannya kepada keluarga kami semoga Tuhan memberikan balasan yang lebih dengan menjalankan tugas lebih profesional kesehatan yang lebih prima dan mendapatkan jabatan yang lebih baik dari sekarang ini.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini