-->

Kapolres Labuhanbatu Launching Maskot Polres Labuhanbatu BANG SUTAN

harian9 author photo


LABUHANBATU | H9
Mungkin sudah puluhan Kapolres Labuhanbatu silih berganti namun belum ada yang membuat ide seperti yang dibuat oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH dimana setiap Personel di jajaran Polres Labuhanbatu yang berulang tahun pada bulan Agustus, September dan Oktober diberikan bingkisan selamat ulang tahun.

Kapolres Labuhanbatu bukan saja memberikan bingkisan kepada personel akan tetapi melakukan launching Maskot Polres Labuhanbatu yang diberi nama " BANG SULTAN " singkatan dari BHAYANGKARA SAHABAT UNTUK LABUHANBATU RAYA AMAN .

Ini menunjukkan keseriusan AKBP Deni Kurniawan SIK.MH untuk menjadikan labuhanbatu Raya adalah kondisi yang kondusif sehingga Masyarakatnya aman dan kehidupannya sejahtera terlebih di pandemi Covid 19 ini.

Mudah-mudahan dengan.BANG SULTAN Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, peredaran gelap narkoba akan semakin sempit dan keamanan lainnya semakin aman dan kondusif, untuk ini mari kita sampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kapolres Labuhanbatu yang membuat ide ini semoga jajarannya semakin profesional dalam melaksanakan tugasnya.
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini