-->

Kapolres Labuhanbatu Melayat Dirumah Duka Al. Iptu M.Nasir Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
KAPOLRES Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK.MH. didampingi oleh Waka Polres Kompol Muhammad Taufik, Kabag Sumda Kompol H.Matondang, Kasi Propam Ipda Kusno Siagian, bersama Kapolsek Bilah Hilir AKP Ahmad Safei Lubis dan para PJU Polres Labuhanbatu, melayat di rumah duka Almarhum Aiptu Muhammad Nasir di Kelurahan Negeri Lama Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (14/10/2020).

Kapolres Labuhanbatu di rumah duka  menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya Aiptu  M.Nasir sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Bilah Hilir semoga Almarhum Husnul Khotimah dan segala amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT dan keluarga yang ditinggalkan Almarhum dapat menerimanya dengan ikhlas dan tabah, sebut AKBP.Deni.

Menurut penuturan Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni kurniawan SIK.MH. Meninggalnya Almarhum Aiptu M.Nasir saat melaksanakan tugas  Bhabinkamtibmas di Dusun Tanah Damar Desa Sei.Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu, usai sholat Zuhur berjemaah bersama Masyarakat disana.

Kata AKBP. Deni, usai sholat Zuhur berjemaah Almarhum beranjak mau pulang dan saat menghidupkan sepeda motornya Almarhum tiba-tiba jatuh melihat hal ini
Masyarakat disana segera melakukan pertolongan dan membawa Almarhum ke Puskesmas Negeri Lama karena Almarhum sudah tidak sadarkan diri, setelah Petugas Medis di Puskesmas Negeri Lama melakukan pemeriksaan ternyata Almarhum sudah meninggal dunia.jelasnya. 
WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini